UDAH UPDATE NIH..JANGAN LUPA VOTE & KOMEN
SELAMAT MEMBACA.....
SEMINGGU KEMUDIAN..
"Bagus! Dua puluh menit lagi gerbang sekolah bakal ditutup! Kenapa lo ga bangunin gue lebih awal???" Tobby Nuary dengan kasar menyibak jam bekernya dan berdiri cepat, sempoyongan menuju kamar mandi.
Kriinggg..kriinggg..hp tobby berbunyi.
Hp nya dijepit di antara bahu dan telinga kiri. Sedangkan tangannya sibuk mengoleskan pasta gigi pada sikat giginya.
"Hallo" suara dari seberang telpon.
"Hallo, eh lo kenapa ga bangunin gue dari tadi?" Ucap Tobby cepat.
"Ah, gue mana tau lo bakal kesiangan. Maksud gue nelpon bukan mau bangunin lo, cuma mau nyari tebengan aja" balas bagas kalem dari seberang telpon.
"What??" Tobby menyemburkan buih buih pasta gigi dari mulutnya. "Genius people.. They're just bunch of jerks" ucapnya ga jelas sambil sedikit menggeleng dan terus menyikat gigi.
"Tolong tobby, jangan biarin gue bolos dihari pertama tahun ajaran baru" pinta Bagas sambil mendengar tobby berkumur.
"Ya, ya, ya.. I'll pick you up as soon as possible" Tobby menyahut pasrah. Di seberang, Bagas berseru bahagia dan memgucapkan terima kasih sebelum menutup telpon.
Kriinggg..kriinggg.. hp Tobby berbunyi kembali.
Tobby membasuh tangan, mengeringkannya dengan cara mengusapkan tangan nya ke celana pendek yg dipakainya dengan cepat, lalu meraba benda mungil itu dan menggunakan fitur loudspeaker.
"Ya, apalagi?" Sapanya garang pada penelepon, yang dikiranya Bagas lagi, dengan mata terpejam dan wajah yang masih bersabun."Tobby, my man!" Terdengar suara cowok. Ternyata bukan Bagas, batin Tobby.
"Ada apa" balas Tobby.
"Jemput gue ya bro"
"Apa, kalau lihat garasi lo yang kayak sorum mubil, gila aja lo masih sering nebeng sama gue!"
"Aduh.. Setiap kita hang-out, gue lebih sering nebeng lo. Hampir selalu, malah! Seharusnya lo udah terbiasa" balas dari seberang telpon.
"Tapi sekarang gue baru bangun. Belom mandi, belom sarapan, belom jemput Bagas!"
"Anak itu minta jemput juga? Gini deh, lo bawa aja sarapan lo dan makan di mobil" suara diseberang terkesan agak memaksa.
Tobby tertawa "goddamit, I'm not a school bus driver!"
"I know that, udah ah jangan banyak cerita lagi, cepat" paksaan dari seberang telpon.
"Ya, ya, ya" balas Tobby jutek.
💣💣💣
Pelita Nusantara, sekolah nomor satu di jakarta.
Sekolah itu mempunyai semua fasilitas yang dibutuhkan tempat untuk menuntut ilmu, mulai dari ruang kelas yang nyaman, laboratorium lengkap, sarana olahraga, ruang musik dan seni, perpustakaan tentunya, kegiatan ekstrakurikuler yang terbina sempurna, sampai kantin yang menyajikan aneka makanan disana, dan masih banyak lagi tentunya.
Nggak mudah untuk menjadi populer di SMA itu, karna hampir semua siswa yang bersekolah disana bisa di pastikan keturunan kalangan atas, pewaris kerajaan bisnis, selebriti, sampai anak pejabat. Dan disitu ada lima pangeran sekolah itu selalu menjadi yang paling bersinar.
Masing-masing dari mereka memiliki karakter unik (inilah yang membuat mereka saling melengkapi) namun juga sama menarik. Dan merekasama sekali tidak dianggap "biasa" di sekolah. Mereka eksklusif dan lebih dari sekedar "pupuler".
...
MAKASIH UDAH BACA..
KAMU SEDANG MEMBACA
YOLANDEGA [ Slow Up ]
RandomCover by @Trahexavemb Sembilan tahun lalu,Gilang memberikan sebuah buku harian yg terkunci kepada Yola,berjanji akan memberikan kunci nya pada hari ulang tahun gadis itu. Namun Gilang tak pernah muncul,hanya meninggalkan buku harian dan kenangan yg...