Note : Series ini full flashback ya, jadi jangan ada yang bingung hehehe.
One year ago
- Hwang
Hari-hari kedepannya setelah gue dan Kim pisah emang gak sama lagi. Kayak ada rasa aneh aja menyelimuti benak gue, apa ya? Gak ada bawelnya Kim sih yang biasanya pasti rusuh banget bangunin gue di kamar kos dan jemput gue biar barengan perginya sama dia. Itu sih satu hal yang bikin gue kangen banget.
Putus tuh sebenernya gampang yang sulit tuh ngelupain kenangannya, kayak lagunya Rizky Febian sama Mikha Tambayong. Gue seratus persen setuju.
Jika biasanya gue berangkat bareng Kim sekarang gue berangkat bareng Sunwoo. Kadang naik motor dia atau motor kesayangan gue, Dilan namanya. Kenapa Dilan? Soalnya sama sih motor gue sama dia cuman bedanya gue punya duluan daripada Dilan.
Iya, ini adalah salah satu warisan dari bapak gue. Dan kenapa gue ngekos? Karena rumah gue itu bisa dikatakan di pesisir kota dan gue kewalahan kalau harus bulak-balik. Capek. Untungnya nyokap gue setuju-setuju aja anaknya ngekos karena gue kira beliau bakalan jadi yang paling dramatis. Misalnya kayak gak ngizinin gue gitu, taunya fine-fine aja.
Kalau Sunwoo emang dia anak rantau, dia pindah pas kelas XI dan kebetulan gue gak ada temen satu kos makanya gue ajakin. Gue sama dia kenal karena kadang lapangan suka jadi bahan rebutan anak basket sama anak futsal. Siapa yang duluan dia yang menang, tapi untung karena gue dan Sunwoo temenan akhirnya gue sama dia bisa bagi jadwal. Yang lain juga udah gak perlu baku hantam kayak jaman dulu.
Oh ya, gue belum pernah cerita ya soal Yeji? Gue sama dia emang makin deket dan akrab padahal doi dulu benci banget sama gue. Gak ngerti sih bencinya darimana karena gue pun gak pernah ada masalah sama dia. Pokoknya dia benci banget gitu sama gue, gue juga gak ngerti. Pepatah bilang sih kalau terlalu benci nanti bisa jadi cinta. Emang iya?
Siang ini kebetulan karena ada ujian kimia yang mengharuskan gue ke lab gue akhirnya bisa nongkrong juga di kantin karena ternyata giliran gitu masuk ke labnya. Yaudah, gue melipir dulu deh ke kantin dan kebetulan ada Yeji disana. Yaudah gue samperin deh itu anak satu yang daritadi fokus banget nontonin laptopnya. Gak tau nonton apaan.
Gue dengan sengaja narik satu headsetnya sambil langsung gue pasang ke telinga gue, dianya udah melotot aja. "Ampun, gue cuman pengen nonton doang. Janji, gak ganggu" cuman itu yang bisa gue omongin ke dia. Gue beneran serem cuy sama ini anak, dia tuh kalau udah melotot gini gue jadi ngeri sendiri. Galak banget.
Yejinya sih diem aja, gak bergeming. Padahal ya ini udah mau empat bulan gue sama dia akrab tapi masih aja gitu gue digalakin sama doi. Heran. Ini anak sebenernya sensi kenapa sih sama gue? Jadi kepo.
*
- Yeji
Ketika yang lain istirahat itu jajan atau makan atau mungkin ngerumpi, gue disini berkutat sama film yang semalem belum selesai gue tonton. Film Love, Rosie bikin gue greget sendiri kenapa sih harus ada gengsi diantara mereka? Coba kalau Alex atau Rosie jujur gitu sama perasaan mereka sendiri kan gak akan ya dimainin waktu gini.
Ini film udah lama release tapi gue baru sempet nonton karena gue terlalu ngikutin seriesnya Pretty Little Liars yang sebenernya gak begitu seru-seru amat. Cuman karena ada Shay Mitchell which is my favorite so I did watched that series, till season 5 and then I stopped watching.
Pas gue lagi fokus banget sama kisah sedihnya Rosie pas ditinggal nikah Alex, dateng Hwang ke tempat duduk dan langsung narik headset gue, sialan, untung kuping gue gak lepas. Eh gak deng, lebay amat gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Safe Haven.
General FictionA toxic relationship that you'll never find in someone else's love life. Kim who loves Hwang, Hwang who willing to do anything for Kim, both of them break apart.