Satu hari yang lalu Baekhyun dan Irene sudah pulang dari Daegu. Mungkin Chanyeol sekarang merasa bahwa dirinya sendirian.
Chanyeol mendapatkan tamparan dari Irene setelah pulang dari Daegu. Mungkin ia sudah mengetahui kejadian waktu itu. Dan saat ini semua keluarganya kecewa pada dirinya. Atau mungkin benci?
Saat ini Chanyeol sedang berada didapur. Chanyeol bangun pagi untuk membuat sarapan untuk keluarganya. Setelah hampir satu jam memasak, Akhirnya selesai. Chanyeol pergi meninggalkan dapur untuk segera bersiap-siap pergi ke sekolah.
🍁🍁🍁
"Selamat pagi," sapa Chanyeol dengan senyum lebarnya saat sudah berada di ruang makan.
Hening.
Tak ada satu pun dari mereka yang membalas sapaan Chanyeol. Chanyeol tersenyum getir.
"Pagi," Semua menoleh kesumber suara. Kai. Ternyata masih ada yang menganggap kehadirannya. Chanyeol tersenyum lebar mendengarnya.
"Eomma, kenapa masakannya beda sekali? Tidak seperti biasanya," Tanya Jimin.
"Wae? Apa kau tidak menyukainya Chim?" Tanya Irene.
Jimin menggeleng, "Ani, masakannya enak sekali,"
"Jika enak tambah lagi biar berat badan kau bertambah," Jimin menatap kesal Baekhyun. Apa hyung nya ingin melihat dirinya gemuk?
Semua tersenyum mendengarnya.
"Apa kalian menyukai masakannya?" Tanya Chanyeol ragu. Suho hanya bergumam sebagai jawaban.
"Jika tidak enak Jimin tidak mengatakannya tadi," Chanyeol tersenyum mendengar ucapan Seokjin.
"Chan senang mendengarnya. Karena Ma.. masakan ini aku yang membuatnya," mereka berhenti menyuapakan makanan.
Trang!
Seokjin menyimpan sendok makannya. Lalu berdiri, "Sepertinya aku sudah selesai makan. Aku berangkat dulu, karena pagi ini ada jadwal operasi," Seokjin meninggalkan meja makan.
"Eomma, Appa, aku akan berangkat sekarang. Baek, Chim cepat selesaikan makan kalian! Hyung akan menunggu diluar. Dan kau juga cepat selesaikan!" Chanyeol mengangguk menjawabnya. Setelah itu Yoongi pergi meninggalkan meja makan.
🍁🍁🍁
Keheningan menyelimuti empat namja yang berada di mobil. Yoongi mengantar Baekhyun dan Jimin terlebih dahulu karena jaraknya lebih dekat daripada sekolah Chanyeol.
Yoongi memberhentikan mobilnya tepat didepan gerbang sekolah Baekhyun dan Jimin. Setelah menempuh perjalanan hampir 15 menit.
"Pulang nanti hyung jemput kalian berdua," Ucap Yoongi dalam mobil.
"Ne, Gomawo hyung," Baekhyun dan Jimin tersenyum.
Mobil Yoongi kembali berjalan. Lagi, keheningan menyelimuti mereka berdua----Chanyeol dan Yoongi----. Membuat Chanyeol merasa canggung.
Yoongi memberhentikan mobilnya karena sudah sampai tempat tujuan. Sebelum turun Chanyeol berbicara, "Hhmm, hyung pu....lang nanti kau tidak usah menung--"
"Tidak akan ada yang menjemput mu. Lagi Pasti kau akan pulang malam seperti biasa untuk meniduri wanita itukan?" Yoongi memotong ucapan Chanyeol.
Chanyeol menunduk. Matanya terpejam. Ia ingin sekali berteriak bahwa yang dikatakan Yoongi itu salah.