Ia hadir dalam hidupku. Dengan sinarnya yang hangat, hingga petirnya yang menusuk. Semua cerita harus kujalani. Karena apapun itu, aku tidak masalah jika itu kamu.
Aku merasa kalian harus mengenalnya. Mereka yang membawa macam warna di hidupku.
1. Brian Alexi Pratama
It's all start from him. Ia yang membawa semua cerita yang ada. Aku tidak pernah menyesal apalagi kecewa. Karena aku mencintaimu. Selalu.
2. Jaevano Aryasatya
You have your own sun? Me too. He shines in my gloomiest day. He is there every time I need someone. Ia tak pernah lupa untuk membuatku tersenyum. Maafkan aku jika pernah menghapus senyummu.
3. Addis Sebastian Putra
His kindness brings everything back. He is strong, patient, and wise. Aku sangat beruntung dapat mengenalnya. The best man ever to lead.
4. Delvin Parama
Cheerful and bright. Korban kejahilan teman-temannya, but he always takes it in good way. Hadirnya dapat mencerahkan hari orang-orang di sekitarnya. I'm so happy to know him.
5. Fausta Wardana
Not detected in campus. Haha. Di kelas kalau tidak tidur, ya tidak masuk. But, he is so immersed by his works. Kalau sedang menghilang biasanya sedang nulis lirik untuk lagu-lagu bandnya. Meski sering tidur, Ia seseorang yang dapat kau percaya.
6. Aku
Just me. With all flawness I've ever had. But, I always try my best to make him smile. I want to see his smile. Always.
Happy immersed in this story. Please leave any comments.
YOU ARE READING
Days With You
FanfictionAku tidak yakin pilihanku tepat. Tidak juga yakin pilihanku benar. Yang aku tahu aku tidak bisa berhenti memutar hari denganmu. Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu.