03. Bahas Cowok Tidak Dikenal

259 47 52
                                    

H A P P Y  R E A D I N G

"Sumpah demi bener gue capek banget elah." Hilda berkata dengan pelan bahkan nyaris tak terdengar karena rasa lelah mendominasi tubuhnya.

"Lo pikir cuman Lo aja yang capek, gue juga sama woy. Siapa coba yang gak capek berdiri lama-lama mana panas lagi." Sahut Sheilla menanggapi ucapan Hilda, Sheilla duduk bersebelahan dengan gadis itu, makanya dia bisa mendengar jelas apa yang di katakan oleh Hilda.

"Yaudah gue aja deh yang beli minumannya, Lo semua tunggu aja disini." Natasha berdiri dari duduknya berniat ingin membelikan minuman untuk sahabatnya.

"Eh tumben Lo berbaik hati mau beliin kita kita minum." Queen berkata dengan nada bercanda, pasalnya kan jarang sekali seorang Natasha mau membelikan minuman untuk teman-temannya, bukan berarti Natasha itu pelit tapi dia hanya malas mengantri jika ingin membeli makanan atau minuman di kantin.

"Mumpung belum banyak orang yang beli, jadi kan gak perlu ngantri hehe. Udah cepet kalian mau pesen apa."

"Gue es teh aja deh satu soalnya gue haus bukannya laper." Pesanan Agatha.

"Iya gue juga deh sama kayak Tata. Nar, Shei Lo berdua persen apa?" Hilda menanyakan apa yang ingin dibeli oleh kedua sahabat nya itu.

"Ya udah samain aja deh" ucap Queen bersamaan dengan Sheilla.

"Ngomong aja bisa barengan gitu, ya udah gue kesana dulu ya." Tunjuk Natasha kepada salah satu penjual yang menjual es teh.

Seketika kantin menjadi ramai karena Jajaran cowok-cowok most wanted SMA Rajawali sedang berada di kantin.

"Shei shei liat tuh di pintu kantin ada cowok Lo, kayaknya dia mau kesini deh, nahkan bener." Hilda memberi tahu kepada Sheilla yang sedang asik bermain handphone di tangannya.

"Hilda Lo ngagetin gue tau gak, orang lagi stalk My Love Jungkook malah di kagetin udah tau gue orangnya mudah kaget." Sheilla berkata dengan nada kesal sekaligus marah karena ritual menstalker idolnya jdi terganggu.

"Gue tuh mau ngasih tau kalo cowok Lo lagi arah mau kesini, noh liat." Hilda menunjuk dengan dagunya.

"Ternyata kamu disini, aku cariin kemana mana gak ketemu." Ucap pacar Sheilla dengan nada khawatir yang sangat kentara.

Lah itu bukannya cowok yang nabrak gue di parkiran tadi ya. Apa jangan-jangan dia temen kak Devano. -batin Hilda.

"Ekhmm, keselek angin gue uhukk uhukk." Hilda menggoda kedua pasangan yang lagi acara khawatiran.

"Demi sumpah bener emang angin bisa bikin keselek ya, hahaha." Tawa yang di tahan queen akhirnya lepas juga karna ucapan Hilda.

"Lo berdua ganggu aja tau gak, lah ini kemana nih adik gue kok gak bareng sama kalian?" Tanya Devano sang ketua OSIS yang tak lain adalah pacar Sheilla dan kakak dari Natasha.

"Iya tau si yang lagi acara khawatiran, oh itu si Natasha lagi beli es teh, nah itu dia orangnya." Hilda menjawab perkataan dari Devano dan menunjuk ke arah datangnya Natasha.

"Nih es teh Lo semua, susah banget njir gue bawanya untung aja gak jatoh kalo sampe jatoh kan bisa basah semua seragam gue." Natasha memberikan satu-satu es teh tersebut kepada sahabat nya.

"Lah Abang gak di beliin nih?" Ucap Devano kepada sang adik.

"Tadi kan Lo belum dateng bang ya jadi gue gak beliin buat Lo, kalo mau yaudah sana beli sendiri." Jawab Natasha.

"Gausah gue mau gabung sama temen-temen gue dulu, Shei jangan lupa makan siang ya nanti kamu sakit kalo telat makan, aku kesana dulu ya jangan kangen." Devano berpamitan ingin pergi ke meja dimana teman-temannya berkumpul.

"Astaga disini banyak bener nyamuk ya." Hilda menepuk-nepuk seperti orang sedang menangkap nyamuk.

"Iya Hil disini banyak nyamuk ya, nanti gue beliin obat nyamuk deh biar gak banyak gini." Sahut Natasha menimpali ucapan Hilda yang bertujuan untuk menggoda kedua pasangan yang tak lain adalah Sheilla dan Devano kakaknya.

"Iss Lo berdua sirik aja deh, gabisa liat orang seneng apa ganggu mulu perasaan." Sungguh kesal sekali Sheilla dengan kedua sahabat nya ini, bisanya mengganggu saja.

"Udah biarin aja mereka masih jones sih jadinya gitu." Devano mengejek Natasha dan Hilda yang sampai sekarang masih menduduki status jomblo.

"Dasar Abang kurang ajar, awas ya Lo." Natasha sedikit berteriak karena sang kakak sudah menjauh dari mejanya.

"Eh eh kalian liat deh itu cowok yang duduk bareng sama kak Devano, itutu cowok yang nabrak gue di parkiran tadi, sumpah demi bener gue masih kesel sama tuh cowok."

"Kak Dava yang Lo maksud Hil? Dia itu setau gue sih orangnya dingin banget deh." Natasha memberi tahu Hilda karena Abangnya memang pernah menceritakan tentang teman-teman nya, ya Dava itu teman Abang nya jadi Natasha sedikit tau tentang Dava.

"Emang gitu sih keliatan nya soalnya masa tadi pas dia nabrak gue bukannya minta maaf malah nyelonong pergi aja, padahal gue dah nyerocos panjang kali lebar, eh btw kak siapa si itu tadi kata Lo, ohiya kak Dava ya?" Hilda menjawab ucapan Natasha dengan sesekali meminum es teh nya.

"Iya kak Dava, kenapa emangnya?"

"Menurut gue sih ganteng tapi sayang perilaku nya gak sesuai sama mukanya."

"Awas ntar Lo malah suka sama dia Hil." Sahut Agatha yang sejak tadi hanya diam karena sedang asik melihat olshop yang menjual make up ternama.

"Gue suka sama dia? Bisa makan ati tiap hari gue Ta, ngomong aja dia jarang yakali nanti gue dikira ngomong sama patung hidup, kan gak lucu." Hilda berkata sambil membayangkan jika ia benar-benar suka dengan manusia es itu, tapi itu tidak mungkin terjadi.

"Apa sih yang gak mungkin di Dunia ini. Hari ini Lo bilang gak suka tapi siapa yang tau di hari-hari selanjutnya gimana." Sahut Agatha.

"Udah deh kok ini jadi bahas cowok yang sama sekali belum kalian kenal, baru sekedar tau nama doang. Mending cepet abisin es teh ini terus kita cari dimana kelas kita, semoga aja kita bisa sekelas." Queen menghentikan teman-teman nya yang sedari tadi sibuk membicarakan cowok yang belum mereka kenal.





TBC..

Jangan lupa Vote & Komen:).
Bantu SHARE juga ya ke siapapun deh, hehe:v.

Stay Tune for Next Part, Ok.

Most Wanted Boy And GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang