Ch.07- Lelang di mulai

1.2K 123 6
                                    

Lelang di Srilanka diselengarakan oleh sebuah akademi bintang 10 yang merupakan aliran Netral, yaitu Akademi Blue moon, di seluruh benua putih terdapat tiga aliran, yaitu netral, putih dan hitam.

Dan setiap akademi memiliki peringkat atau bintang, setiap akademi bintang satu dan akan naik ke bintang dua, diwajibkan memiliki setidaknya 5 orang yang sudah mencapai tingkat C dan semakin tinggi dan banyaknya orang-orang kuat di akademi akan menentukan posisi,peringkat sekaligus bintang.

Dan akademi paling kuat di benua bukanlah akademi shiren, melainkan akademi Shrek yaitu akademi bintang 13 yang memiliki 5 orang yang sudah mencapai tingkat Sss, 15 Ss+ dan 20 ss.

Namun berbeda jika mereka di bandingkan dengan warga Sanctuary kingdom yang seluruh rakyatnya berada di puncak SSS, mereka bukanlah rakyat biasa, melainkan pasukan tempur sekaligus monster-monster tua.

••••

"Ini kartu vip anda tuan" ucap manager chen sembari memberikan sebuah kartu vip dengan hiasan berlian di atas kartunya.

"Terima kasih, dan kapan lelang akan di mulai?" tanya Niyne.

"Sebentar lagi lelang akan di mulai, jika tuan menginginkan, maka aku sendiri yang akan menjadi pemandu untuk tuan" tawar manager chen, namun segera di tolak oleh Niyne.

"Bisa kau siapkan kendaraan untukku?" tanya Niyne.

"Kereta kuda sudah siap tuan" ucap manager chen dengan semangat.

"Baiklah, sampai jumpa" lalu berjalan keluar pintu.

••••

"T-tolong tunjukan kartu vip anda tuan muda" ucap gadis penjaga pintu masuk vip dengan malu-malu.

Niyne menunjukan kartunya, dan di terima oleh sang pelayan, betapa terkejutnya dia ketika menyadari kartu yang di pegangnya adalah Kartu Vip nomor satu.

Segera setelah itu dia mengantarkan Niyne ke ruangannya, ada 18 ruangan Vip di dalam, semakin tinggi ruangannya maka semakin menunjukan betapa banyaknya uang yang di habiskan untuk mendapatkan Kartu vip kelas satu.

Ruangan Niyne berada di ruangan paling atas.

"Silahkan tuan muda membuat plakat nama untuk ruangan tuan muda"
Ucap sang gadis. Tujuan membuat plakat nama adalah supaya para pembeli mengetahui siapa, dan dari mana asal mereka sekaligus tidak asal-asalan menyinggung jika terjadi perebutan.

Niyne berpikir sejenak, sebelum menulis, sang gadis berdecak kagum dengan keindahan tulisan yang di buat oleh Niynez namun dia tidak mengerti apa yang di tulis olehnya.

"Tolong gunakan ini untuk plakat nama ruangan saya" ucap Niyne sembari tersenyum, membuat sang gadis salah tingkah.

Setelah beberapa pelayan mengantarkan makanan untuk Niyne, sang gadis pamit, meninggalkan Niyne.

Setelah 30 menit menunggu, akhirnya seluruh peserta lelang telah hadir.

"Sebelumnya, Terima kasih kepada Senior Jun telah menghadiri acara ini, sekaligus terima kasih kepada saudara dan saudari telah menghadiri undangan kami, baiklah tidak perlu basa basi lagi, dengan ini lelang di mulai!" ucap pembawa acara dengan lantang.

••••

Sang pembawa acara kali ini adalah manager blue scale pavilon sendiri yaitu Jeon, jeon menjelaskan peraturan lelang kali ini, sekaligus akan ada 100 barang yang akan di lelang dan juga para hadirin boleh ikut melelang saat di akhir sesi.

"Baiklah, barang pertama sekaligus barang pembuka untuk acara lelang ini adalah... " ucap jeon yang membuat para hadirin langsung heboh ketika barang tersebut di buka dari kotak.

"Ini adalah buah dari pohon snowlotus, tentu semuanya sudah tahu apa khasiatnya bukan?" ucap jeon semua hadirin langsung antusias hanya sugalah yang paling tenang.

Di benua ini mungkin buah itu langka,namun di benua naga? Lebih dari ribuan pohon snowlotus berbuah setiap tahunnya.

Namun di benua ini, butuh dua ratus tahun untuk pohon itu berbuah.

"Harga di mulai dari 8000 keping emas!" ucap jeon.

Segera setelah itu harga mulai naik dan semakin naik menjadi tinggi.

••••

Sudah lebih dari 85 barang yang di tawarkan, namun tidak ada yang menarik perhatian Niyne.

Saat barang ke 90 hadirin sekali lagi di buat heboh.

"Ini adalah pusaka yang di dapatkan oleh blue scale pavilon dengan sulit, mohon pasang harga dengan baik"

Sebuah kotak panjang di bawa ke atas panggung dan saat di kotak tersebut di buka, hadirin benar-benar heboh.

"Nama pedang ini adalah Red death redemption, sebuah pusaka yang dibuat oleh Dwarf yang legendaris! Di tempa di dasar gunung, berasal dari batu hati naga lava!" hadirin benar-benar heboh, namun mereka sadar hanya yang berada di ruangan vip yang akan mendapatkannya.

"Harga di mulai dari 1 juta berlian!"
Setelah itu harga semakin naik, dan sudah mencapai 2 juta berlian, setelah beberapa penawaran hanya tersisa 3 ruangan vip yang menawar.

"3 juta berlian" ucap  Niyne, namun mengejutkan semua orang.

Segera setelah itu puluhan divine sense mengarah padanya, namun saat mereka hampir sampai, dua buah mata reptil raksasa muncul di ruangan Niyne , segera saja mereka menarik divine sense mereka kembali.

"Jangan menyinggungnya!" ucap seseorang perwakilan dari akademi shrek yang tak lain adalah jun kepada tetua yang lainnya.

Niyne hanya tersenyum, segera setelah itu pedang di antarkan ke ruangannya.

"Baiklah kita akan lanjutkan ke barang selanjutnya" ucap jeon

•••••

Yo guys, pengumuman ya
Chapter selanjutnya besok malam
Di karenakan author sibuk lagi di dunia nyata.wkwkwkw

Reguler chapter 2/5

D.R.A.G.O.NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang