Bab 2014B - Naga Hitam Mengaum ke Bulan
...
...
...
Song Yan adalah manusia biasa dari Dewa Api Galaxy. Dia sudah berusia 200 tahun dan baru saja menembus ke ranah Xiantian. Di antara massa, ia dianggap standar untuk rakyat jelata.
Ketika dia dilahirkan, perang antara orang-orang kudus dan manusia di alam semesta liar telah dimulai.
Dan ketika dia dewasa, kobaran perang telah mencapai rumahnya dan Galaxy Dewa Api jatuh ke musuhnya. Dengan demikian, sejak hari itu, ia bersama dengan 10 kuadriliun plus rekan senegaranya semua menjadi budak.
Ketika Song Yan masih kecil, dia telah membaca buku sejarah dan belajar tentang sejarah sesama manusia dari 6500 tahun yang lalu. Karena Alam Ilahi ditaklukkan, manusia berada dalam keadaan yang mengerikan.
Tapi saat ini lebih dari 6000 tahun yang lalu adalah periode yang terlalu jauh untuk Song Yan. Adapun dia, dia tidak pernah berpikir bahwa nasib dan kehidupan perbudakan akan tiba begitu cepat dan turun padanya.
Ini adalah mimpi buruk yang mengerikan!
Song Yan selalu memegang impian dan keinginannya sendiri. Dia ingin menjadi seorang pejuang yang berjuang untuk umat manusia. Dia tidak pernah berharap untuk menjadi bakat paling menyilaukan di dunia yang dihormati oleh semua orang, tetapi, menjadi prajurit yang paling biasa dan umum di Fire God Heavenly Palace akan lebih dari cukup.
Namun, kualifikasi paling dasar untuk menjadi prajurit Api Dewa Surgawi Istana adalah melangkah ke ranah Transformasi Ilahi sebelum usia seribu tahun.
Bagi Song Yan, ini terlalu sulit.
Dia tidak dilahirkan dengan banyak bakat dan takdir tidak pernah memberinya banyak peluang keberuntungan.
Pada akhirnya, mimpi-mimpi ini hanya bisa tetap menjadi mimpi.
Dia memaksa dirinya bangun dan dengan sadar menerima kenyataan yang ada di depannya. Ketika dia berada di puncak wilayah Houtian, dia menikahi seorang wanita. Dia adalah wanita rumahan dengan bakat biasa, tapi dia sangat mencintainya dengan sepenuh hati. Sebagai imbalannya, dia memberinya tiga anak kecil yang lucu, satu putra dan dua putri.
Namun, ketiga anak ini dilahirkan dalam mimpi buruk yang tidak pernah berakhir, yang dipenuhi dengan setan kejam dan serakah yang akan menelan seseorang secara keseluruhan dan bahkan memakan tulangnya.
Pembunuhan, perampokan, pemerkosaan, wanita muda ditangkap dan digunakan sebagai tungku hidup dan dijual sebagai budak, dan anak laki-laki diubah menjadi pengorbanan darah ...
Song Yan tidak tahu kapan hari yang mengerikan ini akan berakhir. Perang antara manusia dan orang-orang kudus akan berlanjut selama beberapa ribu tahun, tetapi, bisakah ia hidup selama beberapa ribu tahun?
Anak-anak, cucu-cucunya, dan bahkan cicit-cicitnya, akankah mereka dapat hidup selama ribuan tahun itu?
Premis dari semua ini adalah bahwa ... dia bisa memiliki cucu.
Dia adalah seekor semut, yang menghadapi zaman es yang akan berlanjut untuk periode tahun yang tidak diketahui. Dia diam-diam berdiri di ladang es yang kosong, menunggu kematiannya yang tak terelakkan untuk membawanya.