01. SKY

181 14 4
                                    

Andreas Skyland atau biasa dipanggil "Sky" cowok setinggi 175 cm itu adalah salah satu dari manusia yang tergolong aneh.

Kenapa? Karena dirinya tak begitu menyukai lawan jenis. Eitt! Tapi bukan berati dia homo loh.

Maksudnya dia punya pengalaman dekat sama cewek yang super ribet, seakan-akan dunia'nya harus selalu ada di samping cewek itu.

"Gue, nggak suka sama cewe! Cewek itu ngeribetin !" Ujar Sky

Wajahnya yang termasuk ganteng membuat teman-temannya menyarankan Sky untuk cari pacar.

Tapi begitulah Sky, yang susah buat dapetin cewek yang sesuai sama dia. Dia menganggap semua cewek itu sama.

Tapi...
Ada seseorang yang bisa ngerubah dirinya menjadi Sky yang peduli sama cewek.

Sebagai seorang laki-laki ia menyukai sepakbola sebagai hobby-nya, meskipun hanya sekedar sebagai penonton televisi tapi ia punya mimpi menonton langsung Tim Tango kebanggaannya "Real Madrid" di Santiago Bernabeu. Serta bertemu dengan idolanya Kariem Benzema.

Ia tinggal bersama dengan Ibu-nya di sebuah rumah yang cukup mewah di Kota Jakarta, sementara Ayahnya telah lama meninggal sejak Sky berusia 13 Tahun. Menginjak usia 18 Tahun dirinya ingin sekali punya masa depan yang terang untuk membahagiakan wanita yang sangat ia cintai 'Ibunya.

Mari mengenal kehidupan Sky lebih lanjut ...

Next,

Jangan lupa buat kasih vote disetiap bagian ya?! Kalian bisa kasih komentar 😉.
Mau follow instagram aku juga boleh hehe
@ardi.elvianaaa_

Selamat membaca !
Salam Leweh😩

SKY "Manusia Teraneh"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang