BOYFRIEND'S DISTRESS

1.4K 66 10
                                    

Hyuuga Hinata tidak pernah berpacaran selama ini, dan untuk Pertama kalinya dia berpacaran malah dengan orang yang paling menakutkan disekolahnya. Pacarnya yang suka berkelahi, naik motor, dan balapan. dia terkenal sebagai badboy. tapi dibalik semua itu, dia sangat menyayangi dan mencintai Hinata. Akankah Hinata bahagia berpacaran dengan pemuda itu? Silahkan baca…^^

Disclamers : MASASHI KISIMOTO

Disclamers : Kurumatani Haruko

Pairing : SasuHina

Warning: AU, OOC, Miss-typo, Alur cepat, Language, EYD dan etc.

BOYFRIEND’S DISTRESS by Ay Shi Sora-Chan

Don’t Like Don’t Read

.

TAB

.

TAB

.
TAB

.

Seorang gadis cantik dengan rambut indigo sedang menyelesaikan tugas piketnya didalam kelas, dia mulai membereskan barangnya dan bertujuan pulang secepatnya. Tapi sebelum gadis itu mengambil tasnya, dia mendengar derab suara langkah kaki menuju kearahnya. Saat dia berbalik…

Gadis itu melihat seorang pemuda datang menemuinya dengan wajah datar stoic andalannya, wajahnya penuh luka seperti habis berkelahi, memar dimana-mana. Baju seragam yang sangat tidak rapi dengan kancing atas terbuka memamerkan bentuk dada-nya yang bidang. Wajahnya terlihat serius dan kedua tangannya dia masukkan disaku celananya.

Gadis itu tak berani menatap wajahnya, dia menundukkan wajahnya takut, hanya ada kehingan diantara mereka…

Cukup lama gadis itu menunggu pemuda dihadapannya untuk berbicara, dia cukup risi, gadis itu merasa tak nyaman ditatap intens oleh pemuda itu. Dan tampa aba-aba pemuda dihadapannya langsung berkata padanya dengan tampang datar. “Jadilah pacarku!! Aku pasti akan membuatmu bahagia.”

“Eh…??” mata gadis itu terbelalak tak percaya.

Itu adalah pernyataan cinta tiba-tiba dari orang yang paling menakutkan disekolah. Tapi wajahnya yang merah padam…

Serta kata-katanya membuat hatiku berdebar-debar…

.

DHEG

.
DHEG

.
DHEG

.

‘Baru pertama kali ini ada yang bilang akan membahagiakanku.’

.

.

*BOYFRIEND’S DISTRESS*

.

.

“Sa-sasuke-kun…!!”

Pemuda yang sedang menaiki motor itu menoleh saat dia merasa namanya dipanggil seseorang, tepatnya seorang gadis.

“Hinata?”

Gadis itu berlari mendekati laki-laki yang dipanggilnya Sasuke itu.

“Se-sekolah belum waktunya pulang, kan? Ma-mau pergi kemana?” Tanya si gadis A.K.A Hinata.

“Temanku menelefon, dia perlu bantuanku.” Ujarnya datar

“Eh? Be-berkelahi lagi?” tanyanya khawatir.

“Hn”

“Ka-kalau begitu aku ikut”

“Bodoh…!! Kau bicara apa, sih? Aku akan kembali. Tunggu saja disini.” Ucapnya tak terbantahkan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BOYFRIEND'S DISTRESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang