Happy reading guysss...
"Selamat pagi eomma, Appa..."
Seorang perempuan cantik berjalan menuruni tangga lengkap dengan mengenakan seragam sekolahnya, menyapa kedua orang tuanya namun menghiraukan seseorang yang sedari tadi duduk berbincang bersama orang tuanya tersebut.
"Selamat pagi sayang". Ucap Nyonya Kim kepada putrinya sambil mengecup kening putrinya itu.
"Duduklah nak. Appa ingin berbicara sesuatu denganmu. Kim Yewon anak appa, mulai hari ini dan seterusnya kau akan diantar dan diawasi oleh bodyguard barumu". Ungkap tuan Kim pada anaknya yang bernama Kim Yewon.
"Mwo?? Bodyguard baru??"
.
.
.
.
.
.Umji POV
Annyeong, namaku Kim Yewon, panggil saja aku Umji. Aku terlahir dari keluarga bermarga Kim, aku anak tunggal dan aku anak yang manja. Aku cukup populer di sekolahku karena kepintaran ku. Namun aku sedikit bad karena tidak sedikit anak-anak yang sering menjadi bahan Bullyan ku. Aku bisa mendapatkan apa saja yang aku mau, termasuk sebuah eskrim dari tangan seorang anak kecil. Appa dan eomma ku sering saja mengkhawatirkan keselamatanku, itu kenapa mereka sering menyewa bodyguard untukku. Tapi percayalah, tidak ada bodyguard yang mampu bertahan lama karena sikapku yang menjengkelkan dan aku sering menyuruh mereka melakukan hal-hal yang bisa dibilang buruk, seperti menyuruh menumpahkan jus di kepala temanku, mengambil balon dari anak kecil, dan mendorong temanku hingga jatuh. Ayolah aku ingin bebas tanpa pengawasan seorang bodyguard tapi tetap saja eomma dan appa ku akan mencari bodyguard baru setelah bodyguard lamaku mengundurkan diri. Seperti hari ini, Appa kembali menyewa seorang bodyguard, dan apa kalian tau bodyguard ku kali ini adalah seorang perempuan. Aku akan membuatnya tidak betah dan akan kubuat hari-hari nya seperti di neraka. Lihat saja.
Umji's POV End
"Mwo?? Bodyguard baru??". Ucap umji terkejut.
"Ne sayang. Dia bodyguard barumu. Namanya Choi Yuna". Sambung tuan Kim memperkenalkan Yuna atau biasa dipanggil yuju
"Tidak masalah jika aku diberikan bodyguard baru Appa. Tapi kenapa harus seorang perempuan, bagaimana dia bisa melindungi ku??". Sanggah umji pada Appa nya.
"Percayalah, dia pasti bisa melindungimu. Ayo kenalan dulu". Tuan Kim meminta agar umji dan yuju berkenalan sehingga mereka bisa mengenal satu sama lain.
Yuju mengulurkan tangannya berniat mengajak umji berkenalan, namun umji menatapnya sinis setelah itu memalingkan pandangannya. Yuju pun menurunkan kembali uluran tangannya.
"Appa, eomma. Aku pergi dulu, ini sudah telat. Annyeong". Umji beranjak pergi setelah mengecup pipi kedua orang tuanya.
"Tuan, Nyonya. Saya pergi dulu. Annyeong". Yuju membungkukkan badannya dihadapan Tuan dan Nyonya Kim.
"Ne yuju-ya, tolong jaga anaku. Dan rubah lah sikap manja nya. Aku percaya padamu". Ujar tuan Kim penuh harap pada yuju.
Setelah itu yuju pun pergi menyusul Nona barunya yang sudah lebih dulu pergi meninggalkannya.
"Dasar lambat. Apa kau tidak tau ini sudah jam berapa?? Aku bisa telat jika seperti ini". Umji membentak yuju yang baru saja keluar dari rumahnya. Namun yuju sama sekali tidak menggubrisnya dan langsung masuk kedalam mobil milik keluarga Kim tersebut.
"Yaakkk aku berbicara padamu, tidak sopan sekali". Umji menyilangkan kedua tangannya didepan dadanya, merasa kesal dengan bodyguard barunya yang berani mengabaikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Bodyguard
Fanfiction"Kau hanya bodyguard ku, tugasmu hanya menjagaku. tidak lebih... jadi berhentilah mengatur hidupku"_Umji