🎠¦who's he?

91 5 1
                                    

______________________
now buzzing :

She Loves Control - Camila Cabello
________

"oke, sekarang saya akan membagi kalian menjadi 11 regu yang ber-anggotakan empat puluh lima, sampai dengan lima puluh peserta. bagi yang merasa namanya di sebutkan, kalian memisahkan diri dari barisan dan membuat barisan baru di tempat yang telah kami tentukan."

dan para peserta orientasi pun dengan serempak menjawab panitia yang masih berdiri dengan buku catatan di tangannya.

di antara semua peserta, ada salah satu gadis yang terlihat begitu lesu dan lemas dengan wajah yang terlihat pucat. tubuhnya pun hampir kehilangan keseimbangannya seiring pembawa acara menyebutkan satu-persatu nama peserta orientasi.

hingga namanya di sebutkan, tubuhnya hampir ambruk di tengah lapangan. untungnya, salah satu peserta dengan berbaik hati membopongnya saat tubuhnya kehilangan keseimbangan saat ia sedang berjalan tadi.

"e-eh.. kak!! tolong ini ada yang pingsan, kak!!" ujarnya sambil membopong gadis itu. dan para petugas kesehatan pun menghampirinya dan meminta laki-laki itu untuk menherahkan gadis malang ini kepada mereka. namun, laki-laki itu menolaknya mentah-mentah dan malah menyuruh para petugas untuk mengarahkannya ke ruang kesehatan.

"duh, hey..  bangun.. kamu, um.. mila, " laki-laki itupun mencoba menyadarkan gadis itu saat di jalan dengan tergesa-gesa. "mila.. hey.. bangun, mil.."

betapa terkejutnya laki-laki itu setelah melihat darah segar mengalir dari hidung gadis malang itu. dia merasa takut melihat keadaan mila saat ini hingga memarahi petugas karena mereka terlalu lama menuntunnya ke ruang kesehatan. dan laki-laki itu kini bisa bernafas lega setelah meletakkan mila di atas kasur pasien.

"makasih ya, sekarang lo bisa balik ke barisan lo." kata salah satu petugas sembari menyiapkan alat-alat medis.

"tapi dia nggak kenapa-napa, kan, kak?" tanya laki-laki itu dengan cemas.

"nggak, kok. dia cuma kepanasan aja, makasih ya sekali lagi." laki-laki itu pun langsung keluar ruangan tanpa menanggapinya sedikit pun.

~🔮~


"eh, lo udah balik, shon. gimana cewek yang tadi? gak kenapa-napa, kan?"

"kata petugasnya sih gapapa, cuman kepanasan aja. tapi, gue kok masih khawatir gini ya?" katanya sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"ah, lo mah baperan. sana pergi ke kelompok lo, ntar gue lagi yang kena semprot." ujar salah satu temannya sambil mengibaskan salah satu tangannya ke arah laki-laki itu.

"dimana em--"

"noh,  disana kelompok lo. regu 4, cepet sana!! hushh!!" dan laki-laki itu pun dengan langkah gontai menghampiri barisan kelompoknya. pikirannya masih terngiang-ngiang dengan wajah pucat pasi dari gadis yang bernama camila. jantungnya pun berdegup kencang setiap kali ia memikirkan namanya.

apakah dia baik-baik saja disana? semoga.

~🔮~

tubuh gadis yang bernama camila itu masih terbaring lemah di ruang kesehatan. terdapat selang infus menempel ditangannya. juga petugas kesehatan masih setia menunggunya tepat di samping bangkarnya.

camila mulai membuka kelopak matanya secara perlahan. kepalanya terasa berat, pandangannya pun masih memburam.

"in-ini... dim-man-na... ?" camila berusaha bangkit, namun usahanya sia-sia. petugas di sampingnya menahan tubuh camila agar terus terlentang di kasurnya.

"jangan dulu bangun, keadaan lo masih belum baikan." ujar si petugas itu. camila hanya bisa menghela nafasnya gusar.

"nih, minum obat dulu." camila pun menuruti perintah petugas itu dan segera menelan obatnya secara perlahan.

kantuk mulai menyerangnya. namun pikirannya masih penasaran akan siapakah yang menolongnya saat ia jatuh pingsan.

"cowo itu..."

"dia udah balik ke barisannya. dia nggak kenap--"

"siapa dia?" potong camila. petugas itu hanya menggedikkan bahunya tidak tahu.

camila pun kembali memejamkan kedua matanya. "kalo kakak ketemu sama dia, tolong bilangin makasih ya, kak." lalu camila pun terlelap karena efek samping dari obat yang baru saja ia telan.

thank's, who ever you are. i hope that we gonna meet again and know each other. i wish..

_____________________________________


haehaeeee💘💘💘

authornya kurang baik apasih satu hari udah up lebih dari 2 - 3 part?? wkwkwk

btw, makasi loh ya udah baca sampe sinii:'))
maap maap aja nih ya, author sok sok an bahasa inggris kek gini, belepotan banget sumpaahh

jangan lupa VOMMENT-NYA!!!
(yha di falak)

Bubaayyy💕💕

Fallin' All In YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang