Study Tour

591 54 1
                                    

Hari ini adalah saat yang ku tunggu tunggu karena akhirnya event itu tiba STUDY TOUR.

Sekolah kami mengadakan study tour untuk semua angkatan selama seminggu dan hebatnya lagi kita ke Jepang. Kurang seneng apa coba udah study tour ke negara asal pula fix study tour sejarah yang paling enak sepanjang semester ini.

"Mina dah siap belum" Teriaku dari lantai bawah "Sana udah di sini ama Tzuyu kita bareng mereka kan" Lanjutku

"Sabar kek sebentar" Teriak Mina dari lantai atas yang tidak terlalu jelas kedengarannya

"Dia bilang apa?" Tanya ku ke Sana dan Tzuyu

"Dia bilang tunggu sebentar kak" Ucap Tzuyu tersenyum.

"Oh kita tunggu di luar ya nanti jangan lupa kunci pintu rumah" Teriakku

"Iya" Jawabnya

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya Mina keluar juga dari rumah dan membawa oke koper besar dan agak penuh kelihatanya.

"Eh Penguin kampung kita gak pulkan woy argh" Ucapku frustasi

"Ayolah kak gapapa kan lagian it's summer bisa mampir kepantai kan 3 hari terakhir" Ucap Mina dengan lagak sok inggris nya itu.

"Numpang lahir di amrik aja gaya gaya pake bahasa inggris serah lu dah dek capek gw" Ucapku lalu masuk ke mobil Tzuyu diikuti oleh mereka bertiga.

Aku, Sana dan Mina duduk di banggku belakang sedangkan Tzuyu di depan bersama supir nya yang mengendarain. Karena sudah memasuki musim panas kami menggunakan seragam khusus musim panas dan cuaca hari ini lumayan terik.

Pertama kita harus kumpul di sekolah lalu untuk bus nya di pisahkan berdasarkan angkatan karena setiap angkatan hanya ada 3 kelas jadi bus yang di sewa juga sedikit dan untuk pesawat kami menggunakan pesawat pribadi yang di sewakan oleh orangtua Tzuyu dan Chaeyoung.

Sesampai nya di sekolah Sana Tzuyu dan Mina langsung ke barisan kelas mereka dan aku sendiri juga begitu.

Di perjalanan aku seperti melihat sesosok kelinci seperti bingung mau kemana atau mungkin gak tau barisan kelasnya yang mana. Maksudnya bukan si Im Nayeon ini kelinci kelas yang lain Jung Eunbi atau yang akrab di panggil Eunha karena merasa kasihan aku menghampirinya dan menepuk pundaknya.

"Eunha barisannya di sana bukan di sini" Jelas ku menunjuk arah barisan kelasku

"Eh Momo makasih udah ngasih tau" Ucapnya lalu berjalan menuju barisan kelas diikuti olehku

Tidak lama setelah itu pak kepala sekolah memberikan pengarahan di depan lapangan.

"Anak anak yang bapak sayangi dan bapak cintai selama perjalanan kalian tidak boleh terpisah dari kelompok kalian mengerti karena kelompok nya di campur kalian harus membiasakan diri untuk yang kelas tiga jangan menyuruh adek kelasnya melakukan macam macam untuk kelas dua dan kelas satu kalian harus tetap berada di sisi kakak kelas ya, karena satu kelompok delapan orang di mohon dengan sangat kalian menjaga diri masing masing mengerti. Sekian dari saya terimakasih" Begitulah katanya sampai sampai gak tau kenapa atau keajaiban apa diriku nge-stuck dengan mereka semua.

Kelompokku terdiri atas diriku pasti kemudian Kelici yang gak berguna, Burung unta yang sama gak guna seperti si kelinci, penguin nyasar yang diem mulu kerjaanya, uler lepas tapi dia mirip ama tupai gak ngarti lagi ama nih orang, ada yoda juga yang nyasar dari film star wars, bayi macan dan terakhir gadis lucu dan imut Kim Dahyun.

"Ngapain lu intro nya yang bener untuk Dahyun doang Mo" Protes Jeongyeon kepadaku

"Itu narasi gw salahin authornya yang bikin noh" Ucap Momo berusaha lepas dari masalah

A/N: Ngapa gw si Mo T-T

Kami pun memasuki bus yang akan di tumpangi oleh kelompok kami dan kelompok Eunha. Kelompok Eunha terdiri dari Eunha sendiri pastinya, lalu Bambam, Lisa, Eunwoo, Sinb, Jungkook, BangChan dan Changbin.

"Kak boleh duduk sebelah kak Jeong gak?" -Mina

"Gak"

"Jeong duduk ma gw" -Nayeon

"Eunha ama gw yuk duduk nya" -Sana

"Lah beb kok gak ama gw aja" -Tzuyu

"Lu ama gw yoda" -Chaeng

"Mina ama kakak aja"

"Inces lu Mo" -Jeong

"Bacot"

"Kook ama gw yuk" -Lisa

"Eh gak gak Lis lu ama gw aja" -Bambam

"Maaf udah ama Sinb Lis" -Jungkook

"Chan lu ma gw kan" -Changbin

"Y" -Chan

Jadi intinya posisi duduk sekarang seperti ini

                                                Sopir

NayeonJeongyeon         ChanChangbin

Eunha Sana                     Tzuyu Chaeng

Momo Mina                     Dubu Eunwoo

Bambam Lisa                  Jungkook Sinb

Setelah duduk sesuai dengan kemauan tinnggal menunggu guru pembimbing kami.

"Menurut lu pada gurunya bakal siapa" -JK

"Ma bu Suzy aja lah ya cakep baek lagi" -Chan

"Ama pak Heechul aja lucu" -Changbin

"Jan pak Heechul pliss pedo dia" -Mina

"Bu Taeyeon aja kan baik tuh" -Dubu

"Mending pak Wonpil aja" -Eunwoo

*All death stare ke arah Eunwoo*

"M-maksudnya Pak Nikhun" -Eunwoo

"Udalah siapa aja boleh asal jan pak Wonpil"

Setelah perdebatan itu munculah sang guru pebimbing kami dan di adalah Pak Wonpil.

Hening semua

Chan yang tadinya berisik marah marah ke changbin langsung mingkem

Aku dan Mina mah emang tenang di bangku

Sana yang tadinya nguler ke Eunha auto berenti

Jungkook dan bambam yang tadinya rebutan Lisa langsung diem

Nayeon dan Jeongyeon yang tadi bermesraan jadi diem langsung membeku

Kayaknya yang diem dari tadi di bus ini cuman Mina dan kakak nya yaitu dirisaya sendiri, Eunwoo Dahyun, ama Sinb yang lainnya kayak apaan tau dah.

"Semuanya jangan ada yang ribut ngerti" Ucap Pak Wonpil dengan seram

"Iya pak" Ucap kami bersamaan.

Setelah itu kami memulai perjalanan menuju bandara dengan sunyi.
















HAE GAES SEMUA YANG SAYA BANGGAKAN :V

Thanks yang udah baca LUV YA :VVVVV

DahMo - Hikikomori LovesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang