Chapter 13

2K 219 10
                                    

(^^)

HR~

🌽🌽🌽

"Jeon Wonwoo, pindahan dari London International School" Wonwoo memberi salam bungkuk kepada kepala sekolah. Lee Donghae.

"Ah ya.. selamat datang di Seoul Internasional High School Wonwoo. Saya Lee Donghae selaku kepala sekolah" Wonwoo mengangguk lalu membungkuk lagi.

"Karena surat pindahanmu sudah diurus oleh pihak sekolahmu. Maka saya nyatakan secara resmi. Kau adalah bagian dari siswa kami. Selamat ya" Wonwoo tersenyum bangga sambil membalas jabat tangan Donghae.

"Terima kasih ssaem. Saya akan lakukan yang terbaik untuk sekolah ini" ujarnya. Donghae menganggul lalu memberikan kunci asrama.

"Ini kuncimu ya. Kau akan tidur di kamar nomor 306 dengan Kim Mingyu sebagai teman sekamarmu"

"H-ah?!"

🥝🥝🥝

London, England
At Morning

"JISOO!!!"

"HAH APA?!"

Jisoo mengelus dadanya setelah dikejutkan dengan suara cempreng Sungwoon

"Ya hyung. Bisa bicara tenang?! Kau tau jantungku ini mau copot rasanya" Sungwoon hanya menyengir.

"Ada apa?"

"Seokmin menggerakkan jarinya" Lapor Sungwoon.

"Benarkah?" Jisoo langsung berdiri dan berlari menuju kamar rawat Seokmin, disana Siwon dan Namjoo sudah berdiri disamping ranjang Seokmin.

"Jisoo, dia menggerakkan jarinya" Namjoo melaporkan hal yang sama dengan Sungwoon.

"Mari biar ku periksa" Jisoo mulai mengeluarkan alat alatnya dan memeriksa Seokmin. Ia merjongkok lalu mendekatkan bibirnya pada telinga Seokmin

"Lee Seokmin. Perkenalkan namaku Hong Jisoo. Aku yang merawatmu selama kau berada di London. Aku penggemar beratmu. Sekarang kau sedang sakit. Dan aku bersedih. Kau bilang dalam acara fanmeeting mu, kau tidak akan membuat penggemarmu sedih. So? Bisa buka matamu? Perlahan saja lalu tatap aku" Bisik Jisoo panjang lebar. Ia mengecilkan suaranya hingga hanya Seokmin yang mendengarnya.

Ia mengumpulkan segala keberaniannya. Tidak bukan mencari kesempatan. Ini yang biasanya Jisoo lakukan untuk seorang yang sudah sadar dari komanya.

Siwon, Namjoo dan Sungwoon begitu penasaran apa yang dikatakan Jisoo melalui bisikannya hingga WOW! Seokmin membuka matanya.

"Perlahan..." Bisik Jisoo lagi.

Kemudian pria kucing itu tersenyum ketika Seokmin membuka seluruh matanya.

Siwon dan Namjoo tersenyum kebar sambil berdoa berterima kasih pada Tuhan

"Sebaiknya kita tenang dulu. Dia baru saja pulih. Jadi biarkan Dr. Jisoo memulai aksinya" saran Sungwoon. Namjoo yang tadi ingin berteriak mengurungkan niatnya.

"Dr. Jisoo semua sekarang ada ditanganmu." Ucap Siwon lalu melangkah pergi diikuti Namjoo. Sungwoon langsung beberikan semangat pada Jisoo melalui gerak tubuh dan meninggalkan Jisoo berdua dengan Seokmin.

He So... Pretty! [Meanie]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang