Chapter 10

1.8K 119 0
                                    

Biar menjadi kebiasaan yang baik biasakan sbelum membaca vote dlu , jangan jadi penikmat dalam diam,bayar setiap cerita yg kalian baca dengan vote dr kalian.klo yang udah jadi siders akut ya ttp aja gk bkal vote . Sekian dan selamat berkhayal kembali di cerita ini 😆.

"Waah aku suka tempat ini " haneul masih setia merangkul pinggang sehun dan begitupun dengan sehun. Saat ini mereka tengah berada di pantai ,menyusuri setiap hamparan pasir putih ,menikmati suara deburan ombak. Angin sepoy-sepoy yang begitu lembutnya menerpa wajah mereka.

Sehun dan haneul sudah berada di Los angeles sejak kemarin ,namun ini hari pertama mereka jalan-jalan ,pasalnya kemarin haneul sempat merasa tidak enak badan ,ia pun terus mual di sertai kepala yang terasa pusing.

"Kau suka ?"

"Sangat suka" haneul dan sehun pasangan yang sangat serasi ,mereka cantik dan tampan ,banyak pasang mata yang melihat kemesraan mereka. Bahkan haneul terlihat sangat cantik dengan balutan dries pantai di atas paha berwarna putih,rambut yang  sengaja terurai ,menambah kecantikan haneul.

Sementara sehun memakai celana jeans ,dan di lengkapi dengan t-shirt berwarna putih agar terlihat sama seperti haneul ,dan juga topi yang selalu melengkapi penampilan casual sehun. sangat manis .

"Kau sangat cantik " tak segan-segan sehun mencium pipi haneul ,dan haneulpun tak menolak ,toh mereka memang pasangan suami istri.

"Kau juga sangat tampan ,ayo kita ambil photo dan tunjukan pada jungyo" haneul mengambil ponsel dari tasnya.

Haneul dan sehun berfoto bersama ,mereka selalu mengabadikan moment indah dalam ponsel mereka,karena bagi mereka moment itu tidak akan pernah terulang kembali.

"Berhenti melihat wanita berbikini oh sehun "haneul menutup mata sehun yang tengah asik melihat wanita yang sedang berbaring hanya menggunakan bikini.

"Tidak "sehun melepaskan tangan haneul " sayang kau pikir aku tergoda ? Bahkan aku lebih tergoda olehmu" sehun mencium bibir haneul sekilas.

"Dasar mesum" haneul berlari setelah memukul sehun , entah kenapa saat ini ia ingin sekali bersikap manja pada sehun .

"Bukankah kau suka sayang " sehun mencoba mengejar haneul ,dan tidak sulit bagi sehun untuk menangkap haneul ,sehun memeluk haneul dari belakang sementara haneul tertawa dengan nafas yang masih terengah.


"Oh sehun ?" Ucap sang gadis cantik , tingginya melebihi haneul ,tubuhnya seperti model dan ya ia sangat cantik.

"Yoona ? Kau ada di sini juga ?" Tanya sehun sedikit terkejut ,sehun merasa ia sedang di ikuti yoona.

"Iya , aku sedang berlibur " ujar yoona sembari tersenyum manis ,matanya menatap sehun hangat

"Dia istrimu itu ?" Yoona melihat haneul dari atas kebawah seperti sedang membandingkan penampilan haneul dengan dirinya.

"Iya ,dia istriku ,perkenalkan dia Oh haneul "

"Halo ,aku Oh haneul " haneul menjulurkan tangannya dan yoona pun menerima uluran tangan haneul.

"Namaku im yoona , aku teman lama sehun saat kuliah ,aku juga merupakan salah satu client sehun " haneul hanya beroh ria saja , padahal ia sama sekali tidak tertarik dengan apa yang di katakan yoona.

My family, My life (Sequel You Never See Me) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang