Jennie dan Jongin lagi nunggu kedatangan orangtua mereka di bandara. Yap, akhirnya dua saudara mandiri itu bisa ketemu sama orangtua mereka setelah sekian lama.
Orangtua Jongin dan Jennie tinggal di Seattle karena pekerjaan. Perusahaan ayah mereka yang paling gede disana. Di Indonesia diurus sama adeknya ayah mereka. Sedangkan ibu Jongin dan Jennie cuma nemenin sang suami. Katanya biar ga jajan kemana-mana.
Jadi di Indonesia, Jongin dan Jennie cuma tinggal berdua. Makanya, jangan heran kalo rumah mereka dijadiin tempat maksiat. Waktu jaman pacaran, ga jarang Taehyung sama Jennie mesum disana. Apalagi Jongin jangan ditanya. Belum lagi temen seperbangsatan Jennie yang numpang buang benih di rumah Jennie. Sebut aja si Jungkook sama Lisa, juga Jimin sama Rosé.
Untungnya si Jisoo sama Jin tau diri. Mereka mainnya di hotel. Soalnya bokapnya Jin punya hotel sendiri.
Kalo kata Jisoo, MANTUL!
"Lama amat mommy sama daddy! Perasaan udah landing dari tiga puluh menit yang lalu!" omel Jennie.
"Alah ... lu kayak ga tau mereka aja. Paling crot dulu di toilet VIP." sahut Jongin.
"Dasar raja dan ratu maksiat!" cibir Jennie.
Mungkin ini yang dinamakan buah tak jauh jatuh dari pohonnya.
"ABANG! ADEK!"
Jongin dan Jennie menoleh ke sumber suara. Ternyata itu teriakan ibu mereka. Ibu mereka berlari nyamperin Jongin dan Jennie disusul sang ayah yang lagi jalan dengan santai dibelakang.
Sang ibu memeluk kedua anaknya. "Gosh! Mommy kangen banget sama kalian!" terus dikecupnya pipi kedua anaknya.
"Ih mom! Malu tau! Abang udah gede!" Jongin berusaha melepaskan diri dari sang ibu.
"Alay lu, bang." cibir Jennie.
"Halo, my little princess."
"DADDY!!!" Jennie langsung memeluk ayahnya dengan erat. Ga lupa sang ayah ngecup dahi Jennie penuh kasih sayang.
"Abang, ga mau peluk daddy?" tanya sang ayah.
Jongin tersenyum terus memeluk ayahnya. "I miss you, dad."
"I miss you, bad boy."
"Oh ... daddy doang yang dikangenin?" tanya sang ibu berpura-pura kesal.
Jongin merotasikan bola matanya. "Please deh, mom."
Mereka semua ketawa.
"Ya udah. Yuk pulang ke rumah." ajak sang ayah.
Mereka pun bersama-sama keluar dari airport. Namun-
"Stop!" seru Jennie tiba-tiba.
Kedua orangtuanya dan Jongin bingung.
"Kenapa, dek?" tanya sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] MANTAN
Romansa❝Sama sama sayang kok putus?❞ Sejak hari itu, mereka resmi menyandang gelar mantan. Tapi dari dalam lubuk hati mereka, keduanya masih sama-sama ingin memiliki. ❗️WARNING!❗️ [bahasa non-baku] [contain mature content] [strong language including cursed...