Matahari mulai tenggelam bersamaan dengan dua mobil yg masuk kedalam pekarangan milik Keluarga Park itu keduanya pun saling menyapa saat sosok yg lebih tinggi lebih dulu keluar dari dalam mobil dan mendekat pada sosok yg lebih kecil yg nampak lelah dan memilih menunggu sosok tinggi itu mendekat agar menggendong sosok yg lebih kecil lagi yg berada dalam dekapannya saat ini.-Chanyeol- "kau pulang sore sekali baby".
-Baekhyun- "mianhae hyung aku dan kyungsoo terlalu asik mengobrol dengan kawan lama kami".
-Chanyeol- "eum ne araso kajja kita masuk kedalam apa kau akan terus berdiam diri didalam mobil eoh?".
-Baekhyun- "hyung aku lelah sekali bisakah kau gendong jihonie?".
-Chanyeol- "tentu sayang kemarikan jihonie". Chanyeol lantas segera mengambil alih jihon yg tertidur pulas dalam dekapan Baekhyun yg kini masih duduk didalam mobil dengan wajah lesunya.
-Baekhyun- "gomawo hyung kajja kita masuk kedalam dan sepertinya aku tidak bisa membuatkan mu makan malam aku sungguh kelelahan hyung maafkan aku". Baekhyun berbicara dengan lesunya sambil menuruni mobil miliknya.
-Chanyeol- "tak apa baby aku mengerti sebaiknya kau segera membersihkan dirimu lalu istirahat lah biar aku yg mengurus jihon".
-Baekhyun- "ne hyung..". kini Baekhyun merangkul lengan Chanyeol yg sedang menggendong sang anak yg masih tertidur ia berjalan dengan tidak semangatnya karna merasa tubuhnya sangat lemas.
~SKIP Time
-jihon- "dejjih mbumm mbumm ninih". (daddy brumm brumm ini)jihoni yg sedang bermain bersama daddynya menunjukkan jika mainan yg sedang ia pegang mengeluarkan suara brum brum (mobil).
-Chanyeol- "brumm brumm Hehe anak daddy pintar kalau ini apa namanya baby boy?".
-jihon- "eunghh nie na au". jihon pun menjawab jika ia tdk tau apa yg sedang daddynya pegang.
-Chanyeol- "anak daddy tidak tau? Kalau begitu daddy akan memberi tahu. ini adalah Pe..Sa..Wat..Pesawat".
-jihon- "eung wawawat".
-Chanyeol- "aniya Pe..Sa..Wat.. Coba ikuti kata daddy Pesawat". Chanyeol terus memberi penekanan saat menyebutkan kata pesawat pada jihonie.
-jihon- "wawawat jjssss...jjsssss". jihon pun tertawa berdesis dengan mata yg tertutup dan memperlihatkan gigi² susunya yg baru tumbuh sambil bertepuk tangan saat ia merasa berhasil menyebutkan kata pesawat mengikuti sang daddy yg padahalnya ia hanya dapat menyebutkan kata wawawat sehingga membuat Chanyeol tertawa gemas.
-Chanyeol- "ya aniya, pesawat baby bukan wawat".
-jihon- "jsss jsss AAAAAKKKK". jihon pun terus tertawa berdesis hingga berteriak dengan suara melengking cirikhas anak².
-Chanyeol- "oke oke tidak apa sekarang waktunya kita kembali ke kamar ne ini sudah malam apa jihon tidak mengantuk eoh". Chanyeol mulai mengangkat jihon lalu menggendongnya menuju kamar atas karna kini mereka berada di ruang bermain yaitu dikamar orgtua Chanyeol dan Baekhyun yg di ubah menjadi ruangan bermain jihon.
-jihon- "dejjih ni mu chu".
-Chanyeol- "mwo jihonie mau susu? Tidak boleh sayang mama sudah tidur jihonie tdk boleh membangunkan mama ne kasihan mama nanti mama sakit".
-jihonie- "ni mu chu mmah".(jihonie mau susu mama).
-Chanyeol- "daddy buatkan susu formula ya".
-jihonie- "ni mu chu mmah dejjih mmah ni mu mmah".
-Chanyeol- "hah baiklah tapi jihonie tidak boleh berisik ne kalau mama tidur kita tidur juga tidak boleh bangunkan mama oke baby boy". jihon pun hanya memanggut²kan kepalanya sambil menatap Chanyeol dengan mata bulatnya yg sama persis seperti daddynya. "anak pintar kajja kita kekamar mama". Chanyeol pun mulai berjalan menaiki anak tangga menuju kamarnya dimana Baekhyun yg telah tertidur sejak kepulangannya td dia memang sudah berkata jika ia lelah dan ingin tidur setelah membersihkan diri Baekhyun pun tertidur dan Chanyeol mengurus jihon dari mulai mengganti pakaian dan popoknya juga setelah ia selsai membersihkan diri juga dan tak lama jihon terbangun tetapi Baekhyun sudah tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...