Part 3 [paparazi]

2.3K 95 7
                                    

~Alexi po'v~

Hari yang sangat membosankan,bagaimana tidak kelas gue langsung diajar oleh 4 guru sekaligus dan itupun ada abang gue,kan jadi gak bisa bolos gue:'(

Kelas gue memang terkenal nakal ya karena tentu tau akibat ulah dari gue and my best friend.....

Saat lagi sedang asik asik nya bergaul dalam mimpi bertemu manurios eh tiba tiba suara dugong membuyarkan lamunan gue.

"ALEXI LAURENT MORGAN!!".yapp siapa lagi kalo bukan babang Tamvan gue yang mirip bulu ketek mimi peri.

"Apa si ganggu tidur aja dahh.gue padahal lagi mimpi ketemu manurios,Macharmon,sama Alvaro mell juga"gerutu gue.

"NGA-REP".ucap para sahabat gue kompak.

"Ishh apa yang kalian lakukan ke aku ituh hajat".ucap gue asal dan sakarstik.

"Jahat Lexi bukan hajat lu kira mau hajatan".ucap Clary kesal.

"Hehehe salah ya?".tanya gue sambil cengengesan.

"GAK".teriak para sahabat gue bareng.

"Tuhh enggak kenapa kalian pada protes tadi?".tanya gue polos.

"YA SALAH LAHH LEXII".teriak mereka lagi.

"Pake nanya lagi lu bocah".ucap Ana kesal.

"Oh salah,bilang dong daritadi. ucap gue polos.

"Setress gue ngehadepin kepolosan lo kalo lagi akut".ucap Clary sambil memijat pelipisnya.

Sementara sekelas hanya geleng geleng kepala dan terkekeh melihat kepolosan gue.

Bang Grison dan dkk?mereka juga hanya geleng geleng kepala melihat murid nya itu yang saling berinteraksi.

"APAAAA!!!".teriak gue tiba tiba.

"Astagfirullah allazim ".ucap semuanya kaget melihat pekikan nyaring gue.

"SEKARANG UDAH JAM 09.00?!! KYAAA GUE LAPER DAN SEORANG ALEXI GAK PERNAH BERADA DI KELAS SELAMA INI.HOREEE GUE BERHASIL MECAHIN RECORD👏".teriak gue nyaring sambil bertepuk tangan membuat sekelas melongo seketika.

Tanpa memperdulikan tatapan aneh mereka kepada gue,gue melangkahkan kaki gue menuju kantin untuk memberi makan cacing cacing di perut gue yang sudah demo sedaritadi.

"Gilaaa".ucap para sahabat gue masih dalam mode melongo.

"Bukan sahabat gue".ucap mereka lagi.

"Ehhh"

"KITAA DI TINGGAL GEBLEKK.WOYYY LEXIII TUNGGUIN".teriak Kesya sambil berlari menyusul gue.

"Lahh iya ya.LAHH KOK GUE JUGA DITINGGAL SI.TUNGGUIN OYYY".teriak Clary sambil berlari menyusul Keysa.

"Lahh kok gue di tinggal.LAHHH KOK GUE DI TINGGAL DASAR MONYET BERANAK LIMA.TUNGGUIN GUE NYETTT".teriak Ana sambil berlari menyusul yang lain.

Sekelas hanya melongo dan geleng geleng kepala melihat Keempat bad girl itu beraksi dan berulah.

~Alvaro po'v~

Dosa apa yatuhan yang hamba perbuat sehingga mendapat murid seperti ini.

Bisa mati berdiri gue lama lama kalo terus ngehadepin sikap keempat murid nakal itu.

Padahal ada guru lohh didepan yang lagi ngajar dan mereka malah berani membuat ulahh.

Untung gue sayang sama lo Lexi.kalo enggak udah gue bejek bejek jadi-in perkedel lo.

Pelajaran pun terus berlanjut sampai tak terasa bell istirahat sudah berkumandang...

"Gilaa ade lo nakal batt.bisa mati konyol gue lama lama".ucap James mendramastir ketika kelas sudah kosong.

"Iyalah nurunin sikap nyokap gue".ucap Grison cuekk.

"Ceilahh diem diem baee bangg. Kaget atuhh ketemu first love nya.kayanya ada yang felling in love nihh".ucap Rashel menggoda gue.

"Bacott".ucap gue sinis..

"Acieee Varoo lagi berbunga bunga nehhh".ucap James memanas manasi.

"Diem lo sempak miper".ucap gue sinis.

"Udah lah yok ngantin.laper guee nihh cacing cacing juga udah pada minta jatah".ucap Grison lalu kami semua pergi menuju kantin.

~Author po'v~

"Woyy minggir oyyy Queen mau lewat"

"Ehh siang Alexi ku"

"Siang Alexi,Clary,Ana,Kesya"

"Siang cantikk"

"Selamat siang para bidadari cantik"

Begitulah kira kira pekikan saentro ketika the Queen of the School alias Alexi dkk lewat dihadapan mereka.

Kalian tanya Alexi?dia adalah Queen dance di indonesia dan ahli dalam dunia permusikan termasuk bernyanyi.

"Gilaa Lexi fans lo banyak bat dahh".ucap Kesya yang mulai jengah dengan paparazi yang datang dari arah gerbang sekolah.

"Au kok gue bisa seterkenal ini ya?"monolog Alexi dengan pandangan tak luput dari gerbang sekolah.

"Udah nyeremin bat lagi hihhhh".ucap Clary sambil bergidik ngeri.

Dengan muka dingin dan datar nya Alexi berjalan santai menuju para paparazi.

"Nona Alexi apakah alasan anda bersekolah disini? ".tanya salah satu paparazi.

Ya untuk cari ilmu lahh pinterr.-batin Alexi.

"Apakah benar ini sekolah milik keluarga Morgan?"

"Halo dad tolong kirim bodyguard buat ngusir paparazi disekolah ya". Ucap Alexi sambil bertelefon berbisik.

"Mereka dateng kesana sayang?"tanya David a.k.a dad Alexi.

"Iya dad Alexi kewalahan buat ngusir mereka"

"Baiklah akan dad kirim sekarang"

"Love you dad"

Tutt....

"Halo bang bisa ke pintu gerbang gak?".ucap gue sambil menelfon bang Grison.

"Kenapa de?".tanya bang Grison.

"Inihh bang banyak paparazi disini.bantuin ngusirin.Lexi udah telfon dad buat minta bodyguard,tapi masih butuh waktu buat datang kesini"

"Oke abang kesana"

~Grison po'v~

"Kenapa son?".tanya james.

"Inihh ade gue minta bantuan gue buat ngusir paparazi".ucap gue pada mereka.

"Paparazi siapa dahh yang mau di wawancarain".tanya Rashel

"Ade gue lahh.dia kan artis sama Queen dance.masa lo gak tau?".tanya gue.

"HAHHHH.... SERIUS LO?!! ".ucap mereka kaget.

"Yaiyalah masa gue boong.ikut gue gak?". Ucap gue.

"Ikutttt".

~Alexi po'v~

"AAAAAA....GUEE PUSINGG.MANA SIHH BANG GRISON".teriak gue yang mulai jengah dengan para paparazi.

"Sabar Lexi bentar lagi juga dateng bodyguard suruhan bokap lo".ucap Clary.

"De gimana udah dateng bodyguard suruhan dad?".tanya Bang Grison yang baru datang beserta para sahabat sahabat nya.

"Woowwww.....paparazi sebanyak ini"

Gilaa gak nyangka gue first love gue seterkenal ini.nyesel gue mutusin dia.-batin Alvaro.

Gilaa nambah ganteng aja mantan gue.-batin gue.

Bersambung....

Jangan lupa vote dan komen nya ya gayss!!

BAD GIRL'S VS TEACHER'S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang