{1}Cheer Up:Smile Thinly

3.9K 235 7
                                    

Brak

Tumpukan dokumen di berikan kepada yerin.Tumpukan yang sangat banyak"Lembur lagi"Batin yerin menatap tumpukan dokumen para klien dengan dingin.

"Selamat lembur lagi gadis dingin"yerin benci sebutan itu,yerin cuma melihat orang yang memberikan dokumen dokumen para klien.

"Oh iya ada yang lupa"tiba tiba orang yang memberikan yerin dokumen berhenti tepat di depan pintu ruangan yerin"Klien yang namanya kim seok woo,bae irene,jennie kim dan jeon jungkook ingin kau menemui mereka satu persatu besok"

"Apalagi ini ya Tuhan?kapan bisa ke kost-an lagi,beberapa hari tinggal disini karena deadline,sekarang dokumen menumpuk dan besok bertemu klien membahas desain.Ku ingin istirahat total ya Tuhan."batin yerin curhat.

Orang yang memberi yerin dokumen langsung pergi menuju mejanya."Apakah gak ada arsitek lain gitu disini?padahal banyak arsitek disini kenapa harus aku"gumam yerin kecil dilihat seperti komat kamit.

"Sepertinya persediaan kopiku habis.Aku harus berbelanja"Yerin beranjak dari kursinya membawa dompet lalu berjalan keluar menuju supermarket.

Jarak supermarket dengan kantor bahkan dekat karena letak supermarket ada di sebrang kantor.Saking seringnya yerin membeli kopi di supermarket ini pegawai disini mengenal yerin dan julukan di supermarket ini adalah'Gadis dingin pencinta kopi'

Yerin bingung dengan kata 'gadis dingin'.Yerin ingin mencoba bertanya tapi dia males ngomong,ngomong panjang juga saat persentasi tapi mereka bukan nya fokus pada persentasi yerin malah memandang yerin penuh senyuman.

Yerin mengambil berbagai kopi kesukaannya dari yang cair sampai bubuk,kopi yang paling yerin suka adalah americano.

Walau yerin sering minum kopi dia juga sering konsultasi ke dokter dan dia sering di berikan obat oleh dokter.
Selain beli kopi yerin membeli makanan ringan dan berat.

Merasa belanjanya sudah cukup yerin pergi ke kasir dan membayarnya setelah keluar dari supermarket yerin pergi ke apotek terdekat untuk membeli obat yang di butuhkan.

Selesai membeli obat,yerin kembali ke kantor.Jika kalian tau yerin terkenal di mana mana karena kedinginannya dan jiwa pekerja kerasnya sampai sampai orang lain penasaran dengan dia seakan akan yerin menjadi selebgram dalam akun sosial medianya padahal tanpa ada foto di dalamnya cuma ada foto profil itu pun gambar bintang.

Pengikut akun sosial media yerin sudah hampir mendapat satu juta pengikut.Yerin selalu membuat story tentang bintang dengan question question buatannya memakai bahasa inggris atau bahasa prancis bahasa yang sering yerin gunakan.

Semua orang sering menyayangkan yerin karena yerin memilih menjadi arsitek ketimbang model.Rambut blonde membuatnya seperti orang barat padahal dia orang korea,hidungnya yang mancung juga membuanya seperti orang barat terkecuali matanya,matanya seperti orang korea banget,tapi sayangnya yerin memakai kacamata yang agak kuno.

Yerin duduk di kursi kerjanya sambil menatap tumpukan dokumen dokumen setelah beberapa lama yerin  menatap yerin tersenyum tipis lalu menghela nafas.

Brukk

TBC

Cheer Up! || KTH X JYR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang