selepas pulang dari rumah calum, kayla langsung masuk ke kamar dan membaringkan tubuhnya dikasur, membiarkan terpaan sinar lampu dikamar menyilaukan matanya.entah kenapa kayla selalu merasa tidak suka jika calum memaksanya untuk terbuka/curhat tentang masalahnya ke calum. karna terakhir kali kayla curhat, calum bukanya membuat kayla semangat malah membuat kayla semakin down.
kayla mengubah posisi tidurnya menjadi tidur menyamping. dilihatnya foto dia dan calum ketika baru masuk SD, hanya beberapa detik saja dia melihatnya, setelah itu kayla langsung mengambil foto tersebut dam ditaruhnya foto tersebut di kolong kasur.
tok tok tok
"bunda masuk ya kay?" tanya bunda, yang merawat kayla sejak bayi di panti asuhan.
tanpa menunggu jawaban dari kayla, bunda langsung membuka pintu dan duduk di pinggir kasur kayla.
"kenapa lagi" tanya-nya
kayla bangkit dari tidurnya dan memeluk bunda, hangat. mungkin ini yang dinamakan kehangatan seorang ibu? kayla tidak pernah tahu karena terakhir kali kayla dipeluk "ibu" nya yaitu ketika ia dilahirkan, itupun kayla tak ingat rasanya dan itupun kalau dia dipeluk, kalau engga, berarti kehangatan sesungguhnya ada bunda yang mengasuhnya di panti.
"kayla gasuka dipaksa cerita sama calum" ucap kayla terbata-bata.
"cerita apa?" tanya bunda.
"apa aja, katanya kalo kayla punya masalah cerita aja, kayla gamau. itu privasi"
"kay, kamu ga selamanya bisa memendam masalahmu sendiri. semakin dewasa masalahmu semakin besar. kamu butuh teman cerita" jelas bunda
"kan, ada bunda"
"nggak, kamu harus punya teman cerita yang sebaya, kan biasanya kalo sebaya masalahnya yang dihadapi sama. kalo kayak bunda? bunda kan udah gak remaja lagi, takutnya bunda gak ngerti masalah remaja jaman sekarang, sayang"
"tapi bun--"
"besok minta maaf ya, jangan calum terus yang minta maaf. manusia punya batas kesabaran" ucap bunda sambil mengkecup kening kayla.
yang dikecup hanya mengangguk sambil menghapus air matanya. kecupan dari bunda adalah kecupan favoritnya sejak dulu. kecupan bunda dapat menghilangkan masalah yang kayla hadapi, apapun itu.
besoknya kayla tidak pergi ke sekolah dengan calum, dia di antar pak supir panti asuhan dengan mobil. ya mobil tersebut memang disediakan untuk kebutuhan anak panti kata bunda.
"gini dong kak, naik mobil bareng kita. jangan bareng si jambu bol melulu" ucap haekal, anak ter-aktif, ter-ngocol, ter segalanya deh dipanti asuhan.
"hahaha,nanti kalo kaka naik mobil bareng kalian, mobilnya jadi sempit dong?" ucap kayla
"asyik tau dempet dempetan" ucap robby.
"hahaha iya deh" ucap kayla seraya menutup pintu mobil.
🐎🐎🐎
GATAU INI CERITA APA SIJ WKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKW
BTW UDAH LIAT TREASERNYA PEPSOS SAMA THE CHAINSMOKER?! HUHU AK DEGDEGAN KOK YOOO
B
Y
EALL
KAMU SEDANG MEMBACA
teman tuli & teman dengar [cth] | ✔️
Teen Fiction"siapapun pasti pernah ngerasa jenuh dengan apa yang mereka miliki kay, dan saat ini gue lagi ada di titik jenuh. jadi tolong kasih gue waktu untuk sendiri"