Dandy menelfon Alfi untuk datang kerumah dan meminta bantuan untuk mediasi dalam mencari tahu tentang apa yang terjadi sampai hantu Euis meneror dirinya.
DANDY :" hallo fi.. "
ALFI : " Iya kenapa dan? "
DANDY : " Lu ada dirumah gak? "
ALFI :" Ada... emang ngapa? "
DANDY : " Udah lu pokoknya kerumah gua aja dulu, Ajak si Asep juga sekalian, penting! "
ALFI : " Iyaudah iya otw "
Alfi dan Asep akhirnya pergi kerumah Dandy...
ALFI : " Eh lu tadi nelfon, mau ngapain? Katanya ada yang penting? "
ASEP : " Iya lu mau ngapain? "
DANDY : " Ssssttt... jangan kenceng-kenceng ngomongnya tar dia denger.. "
ALFI : " Dia siapa? "
ASEP : " Iya dia siapa si..? "
DANDY : " Jadi gini, kemarin gua kan narik tuh sampe malem. Nah gua salah bawa penumpang."
ALFI : " Maksud lu? "
DANDY : " Tar dulu, gua belum selesai cerita! "
ALFI : " Oh iyaa yaa.. ( sambil menganggukan kepala) "
DANDY : " Jadi..... tuh kan gua lupa lagi... tadi ngomong apa? Sampe mana tadi?
ALFI : " Idih.... Sampe salah bawa penumpang "
DANDY : " Ohh iya... jadi yang gua bawa itu bukan orang tapi kun-kun ( sambil berbisik ) "
ASEP : " kuntilanak maksud lu? "
DANDY : " Iyaa "
ASEP : " Ko bisa??? "
DANDY : " Iyaaa jadi gini ceritanya.. "blablablablaaaa...gitu..
DANDY : " Nahh jadi gitu ceritanya.. "
ALFI & ASEP :" Ohh.. gituu, "
ALFI : " Terus apa yang mau lu lakuin sekarang ? "
DANDY : " Nahh jadi, gua mau minta bantuan sama lu berdua, buat nyari tahu kenapa itu hantu sampe neror gua, dan gua juga ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi sama dia sampai bisa gentayangan kaya gitu... "
ASEP : " Tapi buat apa lu lakuin itu? "
ALFI : " Iyaa, buat apaansi? "
DANDY : " Yaa gua gamaulah terus-terusan ketakutan karena kejadian itu. Udalahh please bantuin gua... yaa? (sambil memohon) "
ALFI : " Kita bisa aja sih bantuin lu, tapi.. "
DANDY : " Tapi kenapa? "
ASEP : " Yaa kita gabisa tanggung jawab sepenuhnya kalau sampai terjadi apa-apa sama lu, karena kekuatan manusia aja ada batasnya.. (sambil menasehati) "
DANDY : "Halahh iyaudahlah gpp, gua yang bakal tanggung jawab kalo lu semua pada gak yakin... tolong dong bantuin guaa... ya? (sambil nyeleneh) "
ALFI : " Iyaudah deh gua bakal bantuin lu.."
DANDY : " Nahh gitu dong, kalo lu gimana sep? "
ASEP : " Iyaudahlah gua ngikut si Alfi aja.. "
DANDY : " Okeh jadi ini yang bakal kita lakuin nanti malam.... "
YOU ARE READING
Menanti Kekasih
HorrorMenceritakan masa lalunya Euis sebelum meninggal. Dimana terjadinya konflik antara pacarnya Euis dengan Sahabat lamanya. Sahabat lamanya menyukai Euis ketika pertama kali bertemu di sebuah kafe. Perkenalan tersebut membawa mereka ke dalam konflik an...