sebenernya, buku ini bisa dibilang adalah copyan dari catatan harian gue.
yang pastinya ada relate sama bangtan, atau bisa juga dibilang ini surat buat bangtan.
ini 100% curhatan isinya.
semi-baku.
update ga pasti.
tapi kalo ada kalimat dari buku ini yang mungkin sesuai sama apa yang kalian rasain,
kalian boleh salin kalimatnya, simpen di note, jadiin reminder kalo kalian gak sendirian.
but,
kalo mau post di sosmed, kasih -ratatouiles ya!
penulis juga butuh apresiasi hehe.
fyi, ini bisa di unpub kapan aja.
semoga suka!!
-
teruntuk bangtan-ku tercinta,
jujur, aku berterima kasih banget sama kalian.
karena kalian,
aku menemukan satu alasan lebih setiap harinya untuk bersyukur.
karena kalian,
aku ga lagi jadi orang yang gampang nyerah, ga lagi jadi orang yang gak menikmati momen yang ga akan terulang ini.
andai aku bisa berterima kasih secara langsung sama kalian, biarpun aku ga tau kata apa yang cocok buat menggambarkan terima kasihku sama kalian.
aku pengen ketemu kalian langsung. aku mau curhat tentang hidupku yang biasa saja ini.
tiap kali aku capek dan ngerasa mau nyerah, aku inget kalian yang pernah ada di titik yang lebih rendah dari aku tapi kalian selalu hapus air mata kalian, bangun, dan lari lagi. berjuang lagi.
disitu aku merasa ga pantes buat bilang kalo aku capek, kalo aku mau sampe sini aja.
aku belajar banyak dari kalian.
terima kasih. semoga kalian selalu sehat dan bahagia.
kalo suka voment, kalo ga suka ya ga apa apa.