Namaku adalah Citra Asifa Priatna, aku lahir di Bogor, 16 april 2001. aku adalah anak satu-satunya perempuan dari enam bersaudara. Tentunya aku masih duduk di bangku SMP kelas 9 waktu itu, aku sangatlah periang yang menyukai music dan menari. Aku dikenal sangat galak, karna terlalu galaknya aku selalu disebut Laki -laki dan mereka bilang aku bukanlah Wanita pada umumnya yang memiliki aura pemalu,sok imut,lemah lembut. Terbalik dengan diriku, aku tidak begitu memperdulikan penampilan. hobbyku adalah Makan,Nonton tv,Main game,Begadang, dan Dimarahin mama. Hehe
Aku mengikuti salah satu aktivitas diluar sekolah yaitu Dance, aku sangat menyukai music yang beraliran K-Pop makanya pada saat itu aku sangat ingin mencoba mengikuti Dance Cover yang ditawari oleh kaka kelasku yaitu Diki. Dia kaka kelasku dan pacar temanku, dia menawariku untuk ikut Dance cover karena dia tau aku menyukai k-pop pada akhirnya aku meng-iyakan tawaran dia. Ada senang dan ada rasa takut untuk memasuki dunia Dance cover, sudah banyak mulut - mulut orang yang menceritakan bagaimana lingkungan di dance cover. Aku sangat ingin tau dunia disana bagaimana Keras atau tidak aku selalu bertanya dan jawaban yang ku dapat hanyalah "kamu bakal tau sendiri,". Aku hanya menghela nafas dan memikirkan yang tidak - tidak.
Di hari Minggu dimana hari itu aku bertemu dengan teman - teman baruku di Dance cover bersama teman sekolahku yaitu Farah. "wahh ramai sekali disini,". Gumamku sambil melihat sekitar.
"ih gua malu dah,". Kata Farah
"sama gua juga haha,". Saut ku sambil tertawa kecil, aku sangat takut tidak bisa bersosialisasi dengan mereka - mereka akan tetapi aku mencobanya dan itu berhasil.
Hari mulai sore, aku dan Farah masih berada ditempat dimana kami latihan Dance cover sambil membicarakan tentang lingkungan dan orang - orang ditempat ini menurutku mereka baik dan ramah kepada pendatang baru, mereka tidak sungkan untuk menyapanya. Aku berfikir betapa beruntungnya aku memiliki teman baru yang sangat ramah.
Menjelang malam aku dan Farah pulang kerumah dengan tenaga yang cukup terkuras pada hari itu juga, kami kembali kerumah masing - masing yang berbeda arah.
"assalamuallaikum,". Salam ku didepan rumah sambil membuka sepatu.
"dari mana kamu cit?". Tanya Mama yang keluar dari dalam rumah.
"abis latihan dance mah hehe,". Jawabku sambil merapihkan sepatu dan masuk kerumah.
"latihan dance? Kerjaan rumah aja ga dikerja- kerjain". Katanya dengan nada sewot "yaudah tuh makan dulu mama bikin rendang,". Sambungnya.
Setelah makan malam. "huwaa kenyangnya," teriakku sambil mengelus- elus perut "oiya besok ada pr ya, ah liat aja sama temen huehehe,". Gumamku di tepi ranjang "lelah juga ya ikut dance cover tapi aku menyukainya dan ini akan masuk menjadi hobbyku setelah game hehehe,".
Keesokannya aku pergi kesekolah seperti biasa, isi tas ku tidak lah banyak barang seperti wanita lainnya isi tas ku ialah: Pulpen 1, Pensil 1, Penghapus 1, Masker J-Hope(pemberian sahabat gue, Jojo), earphone. Dah. Jangan heran ya, kalo kalian baca paling atas pasti tau gue gimana huhu. Disekolah aku memiliki sahabat - sahabat yang berbeda kelas, aku sangat jarang memilki sahabat atau pun teman dekat tetapi aku memiliki satu sahabat di kelasku ia bernama Farah juga atau disebut Kotak karna... ah aku tidak ingin memberitahu mengapa aku memanggilnya begitu dia adalah teman sebangku ku sekaligus sahabatku dia penyuka kpop juga sama denganku, dikelas jika pelajaran sudah membuat kami berdua bosan yang kami lakukan adalah mendengarkan musik memakai earphone, kami duduk paling belakang dekat jendela dan itu sangan menyiksa ku bukan menyiksaku tetapi mataku, mataku akan blur jika melihat tulisan dari jauh. Penyiksaan yang sangat simple tetapi menyakitkan.
-The End.
Untuk hari ini aku hanya menceritakan tentang kehidupan ku sehari - hari, kehidupan sesungguhnya akan terungkap di chapter selanjutnya jadi aku mohon dukungannya dan juga kritik dan saran. Terima kasih~
See ya in the next chapter~
KAMU SEDANG MEMBACA
Are u Trust Issue About Fall in Love at First Sight?
Teen Fiction"Dimana aku menceritakan kehidupan ku sehari - hari bersama sahabat - sahabatku hingga kudipertemukan dengan seseorang yang membuatku jatuh hati padanya saat pertama kali bertemu"