Psycho 28

79 8 0
                                    

Di suatu hari tanpa sengaja, kita bertemu. Aku yang dulu terluka kembali mengenal cinta...

Anjayy malah nyanyi:v

Okeh readers hari ini sekolah gue ngadain kemah di luar sekolah. Semua anak kelas dua wajib ikut, biasalah formalitas:v karena kalo siswa kelas satu biasanya kemah di sekolah dan siswa kelas tiga sepertinya mereka harus pensiun deh.

Satu kelas satu tenda!

Bayangin dah betapa khilafnya kita semua, anak designer mah satu kelas cewek semua..lah kita yang anak teknik satu kelas ada yang wanita, ada yang pria juga ada yang wanita dan pria nah loh pusing kan.

Makanya pas kita ngediriin tenda, kita bikin pembatas kayak di masjid-masjid gitu loh..

Tapi kita tetep satu tenda dan satu regu, gapapa sih kelas gue kan jumlahnya lebih sedikit dari kelas yang lain. Jadi tendanya agak luas:v

"Pus ini gimana? Lu kan anak pramuka" tanya Eva.

"Lah lu bukannya juga mantan anak pramuka?" Puspita malah nanya balik.

"Kan mantan, semua kenangan tentang pramuka ya udah gue lupain lah termasuk bikin simpul kek gini" protes Eva.

"Elahh sini biar gue, orang tinggal diginiin terus masukin sini, keluarin masukin lagi, keluarin lagi terus masukin habis itu keluarin" jelas Puspita.

Ambigu banget si empus.

Pas banget kelas gue nanti malem kedapetan bikin api unggun, gak afdol lah ya kalo kemah gak ada api unggun. Kelas gue emang kelas istimewah:v

Nah sebagian ada yang nyari kayu bakar di sekitar hutan, iyalah masa di sekitar pantai. Yang sebagian lagi bikin api, api cintaku padamu:v

"Sulaiman! Lu lagi ngapain bawa garpu?" Tanya Andi.

"Nebang pohon! ya mau makan lah" jawab Sulfitri.

"Kalem Sul kalem sit down" Pinta Andi.

"Andi ini pake minyak tanah apa bensin?" Teriak Pupita.

"Pake minyak tanah aja, ntar gue yang nyari" jawab Andi.

Ini nih yang namanya ketua kelas bisa diandalkan, proud of you Andi bantet. Hihihi semoga Andi cepat tinggi:v

Setelah semua pekerjaan selesai, kelas gue istirahat di dalam tenda sambil menunggu sore hari untuk persiapan penyalaan api unggun.

Di dalam tenda kita semua rusuh banget dah kayak di tempat clubbing, emang itu tempat apaan?
Maap author masih terlalu polos:v

Ada yang dugeman, ada yang sholawatan, ada yang dugeman sambil sholawatan. Dan ada juga yang taubatan nasuha.

"Heh anjirr woy diem napa nih tenda mau roboh goblok" teriak Eva.

"Apaan! Gak denger" teriak juga Andi.

"Huuuuuah asekkkkk hiya hiya hiyaa serrr serrr jossss!"

"Tretetereett tete reteeeet"

"U a u a u auuuuwwwwwwwww"

"Ddu du ddu"

"Aye ayeeeeee blakping"

Gue gak bisa nggambarin gimana suasana di dalam tenda saat itu, sumpah percaya gak percaya harus percaya! Ancurr banget kayak kapal pesiar gak ada siaran.

Bruk!

Bagus! Akhirnya tuh tenda ambruk juga, jangan ditanya waktu tendanya roboh gimana alaynya para penghuni tenda itu.

"Omegatttt tenda ku"

"Tidakkkk kau harus kuat jangan roboh ku mohon!"

"Ya Tuhan apakah semua ini karma?"

The Psychopath Class[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang