.
.
.Libur semester dimulai.
Dan aku tetap saja dirumah sendiri.
Adikku,sekarang sudah jadi mahasiswa baru di Institut Seni di Kota ini..
Karena dia seneng banget musik,akhirnya dia masuk ke Fakultas Seni Pertunjukan.
Dan mengambil program Music Creation.Dan Bapak???
Masih sibuk dengan bisnis nasionalnya di bidang pertanian dan peternakan.Aku??
Mahasiswi tingkat 2 yang gabut saat libur akhir semester.
Dirumah..
Streaming film.
Ngemil.
Nyelesein paper ribet banget dan nggak kelar2.Temen2 nggosipku??
Mereka semua sibuk.
Adex sibuk naena sama Mon2.
Katanya mau bikin baby secepatnya.
Biar cepet2 di kawinin.Zoomin??
Dia mudik..
.
"Dek,kok kamu sekarang jarang banget makan bareng Kakak?"
~maaf ya Kak,makin sibuk nih. Besok aku ada KKM di Jateng 2 minggu. Habis itu bikin laporan sambil ngerjain project buat acara akhir taun nanti. Maaf ya Kak. Mending Kakak liburan kerumah Nenek aja Kak. Siapa tau kan Kakak jadi nggak bosen lagi..~
"Huuhuuu.. Nangis nihh... Kangen.. Pulang bentar kek.. Makan bareng dulu baru pergi... Deeekkk..."
~Hahahhahhaa Kakak apaan sihh.. coba deh chat Kak Jae.. biar Kakak nggak kesepian.~
"Setaaaannn!!!! Pulang bentaaarrr..."
~Yaelah Kak.. Yaudah deh.. Nanti abis prepare ini,kalo udah nggak ada kerjaan,dari kampus aku langsung pulang deh...~
"Bener yaa....."
~Iyaaa ihhhh.. manja banget sihh.. Hahahaa.. Yaudah Kak.. Love you.. Muachh..~
.
.
.Malam semakin larut.
Kembali seperti biasanya..
Sepi.
Sendiri.Aku mengambil ponsel dan memainkan kursor nggak jelas.
Dan akhirnya aku memberanikan diri untuk membuka galeri fotoku.Hhhhhhhh.....
Kenapa.....Kalo boleh mengungkapkan,sebenernya aku kangen banget sama kamu Jackson.
Sangat.
Sulit sekali rasanya buat lupain kamu.
Aku tau kamu sayang banget sama aku.
Tapi aku sendiri takut untuk menerima kenyataan kalo kamu pernah melakukan seks dengan cewek lain.Bahkan.....
Kamu juga menghamili salah satu dari mereka.
Sialan!
:'(
Rasanya ingin memaki.
Menghajarmu habis2an.
Aku udah nggak mau jadi Nana yang cemen. Cengeng. Mudah dibohongi.
Kamu bakal lihat sendiri nanti..!Karena aku sudah cukup hancur dengan itu semua.
Jika saat itu kamu mau menunggu,mungkin aku masih bisa menerima jarak dan waktu yang memisahkan kita.
Tapi ini bukan soal jarak dan waktu lagi.
Ini soal kepercayaan.
Saat kepercayaan dikhianati,mungkin bibir ini masih bisa tersenyum.
Namun rasa yang pernah ada, perlahan akan hilang seiring dengan berjalannya waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIGILIR CINTA(?)💦 (18++) COMPLETE ✔
RomanceDibawah 18tahun,dilarang baca.. Kalo masih Kepo,Dosa tanggung sendiri kan..?? Okesipp.. Baca aja deh.. Soalnya kehaluan gak bisa dideskripsikan sama tulisan.. Semua itu hanya bisa dirasakan oleh perasaan itu sendiri.. Happy Reading..!! Bahasa acak a...