BRAAK!
"AAW!!" suara kesakitan ini bisa terdengar sampai kamar di ujung.
"Yaak! Bagaimana kau menjatuhkan ini tepat di kakiku?!" Jin terlihat kesakitan.
"Aigo! Maafkan aku jin-ssi!" Taehyung segera mengangkat barang yang berada dikaki Jin.
"Jin-ssi, gwencanayo?" Moon Byul memeriksa keadaan kaki Jin.
"Aku baik-baik saja" Jin melangkah mundur ketika Moon Byul berusaha menggapai kakinya dan berjalan meninggalkan Moon Byul dan Taehyung.
"ya sudah kalau begitu" ucap Taehyung tak peduli"Noona, ayo kita ke restoran yukgaejang, aku tahu dimana yang paling enak!" Taehyung menarik tangan Moon Byul yang sedang memperhatikan Jin pergi.
~***~
"Selamat datang haejang-nim" sambut Ny. Kim.
"Kau tidak perlu menyambutku Ny. Kim" Tn. Moon melangkah ke kasur Tn. Kim.
"Bagaimana kau bisa minum sebanyak itu Kim heojang?" Tn. Moon menepuk punggung Tn. Kim dengan lembut. "Apakah kau banyak pikiran, eoh?
"Moon heojang, su-sudah disini kau rupanya" Tn. Kim tampak gelagapan."Keadaanku sedang tidak baik, sedikit minum saja sudah menumbangkanku"
"Ubahlah kebiasaanmu itu Kim heojang" Tn. Kim pun mengangguk. "Kita dulu dekat, kenapa kau tak pernah mengunjungiku ketika ke Eropa?
"Hmm..ohh maafkan aku Moon heojang. Aku sangat sibuk hingga lupa mengunjungimu" Tn. Kim masih canggung untuk bertemu Tn. Moon.
"Aku melihat Jin tadi diluar, dia tambah tampan saja" Tn. Moon sedikit tertawa
"Aku pernah meminta Jin padamu untuk menjadi menantuku, tapi sepertinya tidak bisa" lanjut Tn. Moon."Yeobo,berhenti seperti itu" Ny. Moon tampak sedikit kesal.
"Waah, aku membawa ginseng merah ini untuk heojang-nim" Tn. Kang membantu untuk mencairkan suasana.
"Aku juga membawa kerang untukmu, Kim heojang" Tn. Moon memberi kotak berisi kerang kepada istri Tn. Kim.
Jin pun masuk ke dalam kamar ayahnya, "Anyonghaseo" Jin menundukkan badannya.
"Aku belum pernah mengenalkan mu dengan Tn. Moon secara langsung" Tn. Kim memulai pembicaraan.
"Halo heojang-nim maaf aku tidak pernah Anda menyapa dengan baik"
"Tidak apa-apa, kau masih kecil saat aku masih di Korea" Tn. Moon mengelus punggung Jin.
"Kalau anakku disini pasti dia akan seusia denganmu Jin-ah"
"Ah benarkah heojang-nim? Lalu dimana dia?" Tanya Jin tanpa ragu. Ny. Kim pun menyubit pinggang putranya.
"Dia hilang waktu umur 6 tahun, sampai sekarang dia tidak ditemukan" cerita Tn. Moon kembali.
"Maafkan aku heojang, aku tidak tahu kabar itu" Jin pun membungkukkan badannya kembali.
"Ahh, tidak apa-apa kau juga harus mengetahui ini" Tn. Moon sambil menegakkan badan Jin.
"Ini kah teman appa yang kehilangan anaknya? Aku rasa benar. Appa memang kejam" Jin membatin.
~***~
"Noona, makan pelan-pelan, bukan kah dokter menyuruhmu begitu?" Taehyung menahan suapan Moon Byul.
"Yaak! Aku kelaparan, dirumah sakit aku hanya meneguk bubur yang tak ada rasa" Moon Byul kembali membuka mulutnya lebar-lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Mistakes [ Moonbyul x Jin ]
Fanfiction[SELESAI] Mencintainya memang sebuah kesalahan besar yang telah aku lakukan, tapi, bukan kah seharusnya aku bersyukur dengan keadaan ini. Aku bisa kembali kepada kehidupan semulaku, kehidupan yang telah aku lupakan dan kembali karena dia bukan? Saki...