18. Couple

1K 159 5
                                    

Wajah jennie terlihat sangat ceria hari ini. Ia baru saja pulang berbelanja uang hasil menabung selama 2 bulan kini habis karena dibelikan hoodie, sepatu, gelang, dan topi.

Jennie ingin memberikan itu semua untuk kekasihnya. Jennie membeli masing-masing dua,untuknya dan jisoo. Ini merupakan barang couple pertana mereka menjalin kasih hampir satu tahun.

Sebenarnya jisoo tak mengizinkan jennie membeli yang seperti itu. Membuang uang katanya. Makanya jennie menabung tanpa sepengatuhan jisoo untuk membeli barang impiannya.

.

.

"Eonnie hadiah untukmu!!" ujar jennie ceria memberikan sekotak hadiah didepan jisoo. Mereka sedang berada dikantin kampus.

"Apa ini?" jisoo menatap bingung kotak  didepannya.

"Buka saja" senyum jennie tak hilang dari wajahnya.

Jisoo pun membuka kotak didepannya. Senyum jisoo tiba-tiba pudar saat mengetahui pakaian yang jennie pakai.

Jennie memakai hoodie putih dengan tulisan swag warna hitam didepannya. Jisoo kembali melihat hadiah yang jennie berikan. Hoodie hitam bertuliskan swag warna putih didepannya. Kini jisoo melihat sepatu jennie yang sama dengan isi hadiahnya. Hanya saja jennie berwarna putih sedang jisoo berwarna hitam. Gelang dan topinya juga.

Jisoo menghela napas. Ditutup kembali kotak itu, lalu ia berikan ke jennie.

"Aku tidak ingin memakainya"

Jennie terkejut. Yang benar saja?!!  Jennie mati-matian menabung dan jisoo tak menerimanya. Sungguh rasanya jennie ingin memukul ubun-ubun jisoo sekarnag juga.

"Tapi kenapa eon?" tanya jennie sedih.

"Itu hanya buang-buang uang jennieeee"

"Tapi aku sudah menabung untuk membeli itu" jennie merengek didepan jisoo. "Eonnie jahat sekali....." matanya berkaca-kaca.

"Aku ingin seperti lisa dan rose yang punya gelang couple. Seulgi eonnie dan irene eonnie juga..."

"Tapi aku tidak ingin barang couple jendeuki..." ujar jisoo tetap pada pendiriannya.

"Dasar jahat!! Aku akan berikan pada yeri saja! Biar orang mengira kami pacaran!" ujar jennie ketus. Jennie bangun dari duduknya, berniat ingin meninggalkan jisoo sendiri tapi tangan jisoo menahannya.

"Duduk!!"

"Tidak mau! Jisoo eonnie jahat! Bukan pacar yang baik"

Jisoo menghela napasnya lagi.
"Oke akan kupakai. Tapi topinya saja" jisoo memutuskan untuk mengalah.

"Semuanya saja eonnieeee" paksa jennie lagi.

"Tidak jendeukiiii kalau aku pakai,orang-orang akan mengira kita kembar"

"Itu bagus kan?!!"

"Bagus apanya?? Topi atau tidak sama sekali?!"

"Topi dan gelang,deal?".

Jisoo diam tak menjawab. Masih untung jisoo mau pakai topi, jennie ngelunjak minta jisoo pakai gelangnya juga.

"Sayaaangggg~"

Jisoo jadi tak tahan ingin mencubit kedua pipi gembil kekasihnya itu.

"Baiklah... Topi dan gelang. Setelahnya tidak ada barang couple lagi"

"Yeayy~" jennie bersorak senang. "Saranghae jisoo eonnie" dipeluknya tubuh jisoo erat. Jisoo membalas pelukan jennie erat.

Ingatkan jennie untuk membeli barang couple lagi nanti. Jisoo akan luluh jika jennie cemberut dan menggodanya.

Lihay saja....

End

Love•JenSoo•Party≈  (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang