Seluruh sekolah sudah paham akan sikap jennie. Jika sekali saja kau berurusan dengan jennie, maka hidupmu tidak akan tenang.
Jennie itu tipe uke yang suka mencari keributan. Didalam kelas ia ribut sampai membuat gurunya pusing. Di koridor ia ribut meledek adik kelas,sampai diparkiran pun jennie ribut mukul jok motor orang. Hanya ada satu tempat dimana jennie tidak ribut. Hanya satu....
Di pelukan jisoo....
Jisoo kekasih sekaligus senior jennie ini menjabat sebagai ketua osis. Jennie yang tukang ribut pacaran dengan ketua osis. Menarik sekali kan??
Cuma jisoo yang bisa meredakan ributnya jennie. Gadis itu akan mendadak kalem jika jisoo memeluknya. Seperti sekarang ini...
Sekarang jennie sedang dipeluk jisoo karena telah mengajak ribut salah satu seniornya. Cuma jennie yang berani memanggil senior tanpa sunbaenim.
"Jangan mencari ribut kim jennie!" ujar jisoo sambil mendekap tubuh jennie. Sekedar info, mereka pelukan dikoridor sekolah waktu istirahat. Bisa bayangkan seramai apa koridor itu??
"Dia duluan yang cari ribut sayaang" jennie membela diri.
"Kamu manggil seulgi tanpa panggil sunbae,itu tidak sopan sayangkuu" satu tangan jisoo mengelus punggung jennie lembut. Sedangkan satu lagi masih setia memegang pinggang jennie.
"Si seulgi itu menyenggol tanganku saat aku akan menyuapkan nasi,nasinya jadi masuk hidung" jelas jennie membuat jisoo tertawa. Pantas saja kekasihnya itu berlari mengejar seulgi sambil berteriak di koridor.
"Hey, biarkan saja. Sekarang lanjutkan makanmu! Aku temani"
Jisoo menarik jennie menuju kantin untuk melanjutkan makannya yang tertunda.__________________
Bel pulang sekolah berbunyi, jennie yang baru saja mendapat pesan dari kekasihnya itu segera berlari menuju parkiran. Jisoo mengajak pulang bersama.
Jennie berlari sambil sesekali menyapa teman-temannya. Menyapa yang dimaksud disini bukan senyum ramah lalu membungkuk sopa,menyapa ala kim jennie adalah dengan cara memukul kepala belakang temannya lalu berlari sambil tertawa terbahak-bahak.
Nakal sekali...
Jennie menghentikan langkah kakinya ketika sampai di parkiran, matanya mencari dimana sekirnaya sang kekasih memarkirkan motornya.
Ketemu..
Jisoo sedang duduk diatas motornya sambil berbicara pada temannya. Jennie uang berniat menghampiri jisoo pun mengehentikan langkahnya ketika melihag teman jisoo. Matanya sedikit membola.
"YAK!! KAU WANITA YANG SUKA MENEMPELI KEKASIHKU!! SINI KAU!!" teriak jennie membuat jisoo dan temannya menoleh menatap jennie.
Jennie berlari menghampiri jisoo dan berniat menjambak rambjt teman jisoo. Namun tidak jadi karena jisoo keburu memeluk jennie erat.
"Jangan ribut!! Bona hanya bertanya soal kegiatan osis" jelas jisoo sambil sesekali mengecup kening jennie.
Jennie berubah kalem. Jisoo menghela napas lega.
Hampir saja anak orang botak karena ulah jennie. Sudah dipastikan hidup bona tidak akan tenang lagi.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Love•JenSoo•Party≈ (End)
RomanceKisah cinta jensoo yang bermacam2. Ayo bergabung dengan pesta Jensoo. Yang berisikan oneshoot tentang kisah cinta Jensoo. Selamat menikmati pesta para readerku^~^