that's fine

48 5 1
                                    

kenapa selama ini gue salah, karena dimata gue dia tu sayang banget sama gue ternyata, gue hanya pempiasan nya dia aja. semenjak itu gue jadi pendiem dan kami putus. gue tu sama kayak bunga anggrek yang di hisap oleh benalu dan lama kelamaan mati gue persis banget kayak itu karena gue nggak punya semangat untuk sekolah atau pun untuk hidup .
hanya ada satu orang yang bisa membangkitkan gue dari ke tidak semangat an yang gue rasa kan yaitu, sahabat gue
ya,gue hanya punya satu orang disekolah yang bisa jadi tempat curhat gue. just him can make me strong,brave and feel better. i lucky can has a him.
semenjak itu gue jaga jarak sama si cuk ini , ntah kenapa gue masih mendam rasa sayang gue sama dia. diam-diam dia liatin gue dan dia bertanya ke gue,
"ARE YOU OKAY" tanya si cuk
" IT'S OKAY DON'T WORRIED ABOUT ME" jawab gue secara halus
"NIS GUE MINTA MAAF YA GUE UDAH JADI IN LO LAMPIASAN NYA GUE "kata si cuk
" THAT'S FINE" jawab gue sambil menahan sakit hati.
" everything different now" batin gue jawab
gue selalu bertanya tanya sama hati gue
"KENAPA SIH SEMUA INI HARUS TERJADI, KENAPA HARUS GUE YANG MERASA KAN , BANYAK ORANG LAIN YANG BISA MERASAKAN INI , KENAPA HARUS GUE TUHAN. "TUHAN... PERTAHANIN DIA UNTUK GUE KALO DIA BAIK UNTUK GUE, KALO DIA NGGAK BAIK UNTUK GUE ,JAUHIN GUE SAMA DIA TUHAN. mungkin tuhan ingin terbaik untuk gue, gue udah dapet jawaban dari pertanyaan gue itu, mungkin tuhan kasih ujian ini ke gue dan mungkin tuhan tau kalo dia nggak baik untuk gue. gue udah tau semua jawabannya dan gue akhir nya bisa bebas dari masalah , gue nggak deket deket lagi sama dia dan gue akhir nya bisa bergaul sama siapa aja sesuka hati gue.
tapi yang gue rasakan ini nggak lama karena......

TO BE CONTINUED YAA😊😊😊
sorry ya udah lama nggak update soalnya ngejar blajar ulangan 🤗
i hope you like this
thanks to read dont forget always vote+comment

i hate you and love you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang