"WOI DEK !! Bangun anjay , dasar adek jahanam lo ya ?!"
Gue sebenernya udah bangun cuma yaa gatau knp hari ini gue bener bener lagi mager tingkat jahanam dan dapet keberanian dr mana gue bisa ngacangin Bang Jhonny .
Biasanya kl di kacangin tuh doi bakalan ngambek trus ga mau nganterin gw sekolah , dan gue plg takut kalo g ada yg nganterin gue kalo misal nya naik angkot atau ojek online? Sayang ongkos bor .
Dan sekarang gue lagi nonton mv nya EXO - Love Shot sambil tiduran dalem selimut
"BANGSUL SEHUN GANTENG BGT SUBHANALLAH ABANG! "
"ANJAY CEYE WOYY NIKAHIN GUE SKRG JUGAAAAA"
"KAI WOI KAI ABANG GUE KAII"
DOR! DOR!
"BENER BENER LU YA ! SEKOLAH LO GUE KANTONGIN JUGA NIH ANJIR!!"
Wait wait wait ...
Si bang Jhonny ngomong apaan sih kok burem ya ?
Sekolah katanya ?
Kepala gue nyembul dari dalem selimut dan ngeliat ke arah jam dinding
06.23 AM
"EBANGSAT GUE TELATTT!!"
Tanpa babibu gue ngacir ke kamar mandi dengan kecepatan saillor moon .
"Ck dasar ade goblok !"
Sekarang jam tujuh kurang dua puluh dan lima belas menit lagi gerbang di tutup , ini gue telat udah yakin bakalan telat .
Gue pake dasi gue dgn terburu buru sambil turun tangga , lengkap udah bawa tas sama sepatu juga
Sampe di meja makan gue langsung bikin roti selai kecang coklat favorit gue
"Gosah buru buru dek buset kaga bakal brojol di jalan ini lo"
Galama bang Jhonny nyusul gw ke meja makan udah rapi udah pake kemeja warna blue navy ga lupa sama celana bahan nya .
"Hush diem ini darurat!"
Bang Jhonny nyusul bikin roti selai stoberi galupa pake saos sambel kesukaan dia .
"Hari ini lo berangkat naik grab aja ya ntar gue kasih uang nye , gue ada acara kampus bener bener gabisa nganter lo "
JENG JENG
Paling males kamu tuh kalo di suruh naik kendaraan umum
"Ish knp begitu sih bang , mamang lay gabisa nganterin gue?"
"Noh lo liat noh mamang lay di depan , dia lagi sarap abis di cakar si molly"
Molly tuh anjing kesayangan bang Jhonny yang galak nya minta duit .
Karena udah keburu kesel sama bang Jhonny , akhir nya gue berencana langsung caw ke depan komplek buat nyari angkot
Gojek ? Grab ? Males mesennya belom nyari nyari alamat , nanti kalo g ketemu di cancel .
Makin telat lah gw .
Setelah gue ngabisin roti yg gue bikin gue minum susu coklat kesukaan gue , dan ga lama selesai gue salim ke bang Jhonny dan ngacir ke pager .
"NENG AYO NENG AYO GOSOK PAKE GPU ~"
Gue bener bener cuma bisa geleng geleng pas liat kelakuan mamang lay bener bener sinting .
Ya rada kaget sih pas keluar gw ngeliat mamang lay lg joged joged sambil cuci sendal .
"EH NENG Y/N GOSAH BURU BURU NENG NANTI JATOH KESELENGKAT SEMUT!"
"HUSH MAMANG BERISIK!!"
Dan setelah itu gue lari ke depan komplek buat nyari angkot .
Demi apa 10 menit lagi gerbang sekolah gue di tutup dan gue ga nemuin angkot satu pun
"Subhanallah , ini ga ada angkot yang lewat apa ? Gimana gue kesekolahnya coba?"
TIN TIN TIN
"SAYUUUURRRRRR , NENG Y/N MAU BELI SAYUR KAGA ? KANGKUNG SEIKET 3 REBU"
Anjing gue kaget , gue kira ada om om pedo ternyata cuma si Xiumin kang sayur komplek
"Apaansi bang ngagetin aja ah , Y/N mau sekolah ini .. "
"Lah jam segini angkot penuh lah sama orang kerja , lu lagian bukan dari tadi mending lu naik bis dah sono naik tayo"
Iya juga knp dari tadi ga ke halte ?
"Yodah bang Y/N ke halte dulu ya dadah bang umin"
"Mau bareng gue kaga lu? Sini di blakang bareng cabe ama terong "
"Idih ogah"
Akhirnya gue lari ke arah halte bus karena ga terlalu jauh juga haltenya dari depan komplek gue
Gue berencana mau nyebrang karena emg haltenya adannya di sebrang komplek gue .
Gue mulai tengok kanan kiri , pas sepi gue mulai jalan dari zebracross .
TIINNNN !!!
"WOE ANJENG MISI WOE MISI!"
Karena kaget gue nengok
Gue bener bener nyangka itu terakhir kali gue nginjek bumi"AAAAAA!!!"
Gue tutup mata dan nyilangin kedua tangan gue di depan mata gue .
Bang Jhonny maapinn Y/N !!
Mamah papah maapin Y/N!
Mamang lay maapin agu jugaa!!
Molly ! Maapi---Cyiiittttt!!
Wait , ini gue ga ngerasa sakit atau pun apa yaa jgn jgn gue udah di surga? Astagfirullah
"Woe lu gapapa? "
TBC
HEHEHEHEHE
Iya tau ini gaje iya maapin
KAMU SEDANG MEMBACA
✨UBER✖️JungJaehyun✨
Short Story"Y/n! Lo pulang naik apaa?!" -Jaemin "Gue naik Uber aja dah kasian udah ga pemes" -Y/N "Halah! Bilang ae abang nya yg kemaren ganteng!" -Jeno