PROLOG

77 14 0
                                    

"Kalo aku bisa suka kamu karena benci , akankah kamu bisa membenci aku karena rasa?"

Cerita ini untuk  kamu seseorang yang pernah menyukaiku, tanpa  aku tau perasaan itu dan ku sia - siakan  layaknya sampah, dan kamu tiba- tiba menjauh saat semuanya seolah dunia berputar. Maaf saat itu aku tidak tau, saat itu aku tidak sadar , saat itu aku masih belum merelakan seseorang dan saat itu aku belum bisa menyukaimu.

Tapi, akankah kamu tau?? saat ini sungguh aku tidak ingin basa basi dan sandiwara seolah olah semuanya baik baik saja, tapi akankah kau tau  saat kamu mulai tidak bertegur sapa denganku? saat kamu ngejauh? Saat kamu acuh tak acuh? Saat kamu berpaling dari diriku? Dan saat itu  di hatiku  ada perasaan lain yang harus aku terima yaitu ,aku mulai menyukaimu.

Aku menyukaimu tanpa syarat , aku menyukaimu tanpa alasan.

Aku menyukaimu karena memang inilah perasaan dari Tuhan. Tapi aku harus memendam rasa ini dalam - dalam saat aku tau banyak orang yang menyukaimu  dan diantaranya adalah temanku.

Jika boleh aku memilih, aku  memilih untuk tidak kenal denganmu sama sekali , mungkin perasaan ini tidak ada sama sekali, bukan? Kamu ?Iya kamu , sudah menghancurkan pikiranku , kamu telah berani masuk dalam hati ini. Ku mohon padamu  maafkan aku, aku salah, iya aku salah, aku salah  saat tidak tau menau perasaanmu.

Cerita ini ku tulis untukmu, untuk semua perasaan yang ku miliki. Dan kamu yang pernah aku sia -siakan  maafkan aku.

Aku disini untukmu hanya bisa berharap jika kamu disana baik baik saja dan bahagia bersama temanku.

"Aurelia rasyandra"

Author note:

Haii readers ini cerita baru aku,maafkan jika masih banyak kekurangan dalam menulis, kritik dan saran silahkan koment  ya.
Hargai penulis
Vote+coment
Hapy reading 😍
(Dilarang keras plagiat!!!)

Hidden Feeling✅| COMPLETED (Blm Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang