Different Love Types

268 34 26
                                    

Judul : Different Love Types

Kategori : Drama

BL

15.198 words

Side Cast(s) : Jeonghan, Wonwoo, Soonyoung, Max, Chan

Keyword(s) :
1. Epiphany
2. Partner
3. Aphrodite

Pro(s) :
1. Makhluk mitologi
2. Hanahaki Byou
3. Penyihir

Kontra(s) :
1. Mature scene
2. Menyebut brand terkenal
3. Yandere

Warning : BxB

Author's Note :
Untuk kak Ana, terima kasih udah ikut event jff, bantu apa-apa tentang jff, makasih banget. Semoga amal ibadah Kak Ana diterima di sisi-Nya

Summary :
Aku hanya ingin mencintaimu seperti manusia lainnya, meskipun kita adalah makhluk yang berbeda

***

Sebelum membaca, jangan lupa tekan ⭐

***

Sorry for any typo(s)


***

Seorang anak laki-laki sedang berlari di pantai, dia membawa mainan mobil di tangan kecilnya. Bersenandung ria sambil melompat-lompat.

Tapi tanpa sengaja, kakinya tersandung batu besar di antara kumpulan pasir.

Karena tidak sanggup menahan badannya yang sudah tidak seimbang, anak itu terjatuh di pasir pantai yang lembut. Lututnya terkena batu-batu di pasir, sehingga membuat luka kecil.

Tak hanya itu, mainannya terbang dari tangannya. Lalu jatuh ke air laut, dan hanyut dibawa arus.

Anak laki-laki itu menangis kencang, tidak ada orang di sekelilingnya. Karena ini sudah waktunya tidur siang, maka teman-temannya tentu saja sedang tidur di rumah masing-masing. Hanya anak ini yang bandel, sehingga kabur dari rumah.

Di suasana hening itu, muncul sesuatu di tengah-tengah air laut. Anak laki-laki itu tidak melihatnya, karena sedang sibuk menangis.

Sebuah kepala muncul dari laut, kepala?! Hei, tapi kepala itu masih hidup! Lihat saja matanya yang terbuka lebar, menatap si anak laki-laki yang menangis itu dengan bingung. Sementara tangannya mengusap kepala bagian atasnya, sepertinya terkena sesuatu.

Apakah dia makhluk hidup? Yang bisa bernafas dalam air?

Makhluk itu kembali menyelam, lalu berenang menuju tepi pantai.
Sementara anak kecil tadi, merangkak menuju air laut. Lalu berteriak sambil menangis, karena lututnya yang terluka menghambat perjalanannya.

Makhluk tadi menghampiri anak itu, terlihatlah wujudnya perlahan-lahan. Makhluk tadi adalah seorang anak laki-laki! Yang kelihatannya seumuran dengan si anak kecil, tapi anak laki-laki macam apa yang punya ekor di bagian bawah?

Dia mengeluarkan sesuatu dari tangannya yang kelihatan seperti sedang memeluk suatu benda. Ternyata itu adalah mainan milik si anak kecil yang jatuh ke laut! Apakah mainan itu mengenai kepalanya?

"Huaaa! Hiks ... hiks ... Hm? Hei, itu mainanku!"

Anak kecil itu merebut mainan miliknya di pelukan tangan si makhluk aneh. Tentu saja makhluk itu merasa terkejut, lalu dia menyelam dan menjauhi si anak kecil.

DIFFERENT LOVE TYPES - JUNHAO FIC FEST 2K19Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang