pagi yang indah, makhluk bumi belum sepenuhnya mengintai bumi,
jalanan di pagi hari tanpa polusi membuat pelari semangat dengan paginya,
seorang gadis dengan mata yang masih tertutup menggeliat seraya berkata
"arghh..aku malas sekali hari ini,enggan rasanya bangun dari selimut pink ku,,"
dengan tubuh yang masih lunglai iya beranjak dari kasurnyaa menuju kamar mandi pinknyaa,"menyiram dan membersihkan tubuh mungilku sangat lah membosankan"
ia menyalakan shower dan bersenandung kecil,itulah hal yang selalu iya lakukan di pagi hari.
"mah pah,,,sorry yaa hari ini aku gak sarapan dulu"ujarnya seraya mengambil roti sang adik yang ingin di santapnya dan berlalu.
"lho,,incess kan mama bikin sarapan favorit kamu,,"ujar sang ayah padanya.
sang ibu yang baru saja menaruh sepiring telur hanya bisa bergeleng.
"ya udah sih pah,,lanjutin makannya,kakak kan emng kyk gitu,,"ujar ulan adik dapeta,dapeta adalah anak ke empat dari lima bersaudara.
Skip>>>
"heyla,,," tegur seorang dengan baju yang sangat tak layak di kenakan di sekolah.
baju dengan kerah yang tak terlipat,bagian pinggang yang di biarkan begitu saja dan sebuah balutan sabuk di tangan nya.
"bangsat lu njing, nama gua dapeta bukan heyla !"
tegur dapeta untuk kesekian kalinya."alah aptuyu lah intinya gua maunya heyla,,cantik tao nama heyla.. "ujar rafi si anak berandalan.
"auah ngiming ame lu mah kagak ada abisnye,,!"cetus dapeta
"napa ?" lanjutnya lagi
"kagak ngapa ngapa,,, abang lu mane?"
ucapnya seraya mengambil sebatang rokok dari dalam saku celananya.
"kagak ada ilang dia!!" cetus dapeta
"dep gua mao ngasih tao elu,,!" Dapeta mengerutkan dahinya
"ngasih tao ape?"
"ngasih tau klo gua demen ama lu" ujarnya dengan santai,asap rokok berkebul di dpn wajah dapeta.
"wakwaw njir,,serius bangsat lu mao ngasih tau apa" kesal dapeta pada rafi
"hahah,,,ntu la gua mau ngasih tau lu kalo lu di tunggu di kantor ama si gendut" ucap rafi dan berlalu.
"dasar idiot! nama gua dapeta bukan heyla" cetus dapeta.
ia pun menyusuri koridor sekola menuju kantor sekolah,bersenandung kecil dan sedikit berlari.
Brukh !!
"aww...anjing bangsat yaa lu kalo jalan tuh pake mata bab.. ba.. babi..." dapeta bangun dari duduknya akibat terjatuh seraya mengibas ngibaskan roknya,sempat ternganga saat bangun dan melihat apa yang baru saja dia tabrak. Seorang yang sedang menatapnya dengan hunus,
kaca mata yang bulat dan hidung yang sedikit mengendus.
"DAPETA JOHNSON!!!"
teriaknya hingga membuat siswa lain melirik dan sedikit berbisik.
"ayooo ikut saya, kamu kok kurang ajar sekali?,kamu mau ngikutin
abangmu?"
ujar bu weeeni sambil menarik kelopak indra dapeta"bu,,,sakit bu,,aduh buuu,,saayaaa gak sengajaa"belanya dengan penuh menahan rasa sakit.
"shitt, nih bandot galak bener" batinya.
Tbc.
Sorry lo ada typo...
Swip upp again!!😙😙😙