6. Busan Tower

120 23 0
                                    




Jam 14.00

Waktu tidak terasa makin siang, cuaca makin terik. Aku yang tadi pagi memakai cardigan tebal pun mulai berasa panas. Untung aku bawa baju ganti. Walaupun aku tidak renang aku juga berganti pakaian seperti mereka.

Kini aku sudah berganti pakaian, kaos hitam tipis dengan setelan jeans pendek. Ya kenapa juga aku bawa kaos hitam. Hitam kan juga menyerap panas.

Tapi setidaknya bahan kaosku adem, jadi dipakai siang terik pun tidak masalah.

SMSD yang lain masih sibuk mandi dan berganti pakaian, aku yang sedari tadi sendiri memutuskan untuk jalan-jalan sendirian ke Busan Tower.

Ya aku kan mau refreshing sebelum tugas kuliah menumpuk.

Lokasi Busan Tower letaknya adalah dibelakang Yongdusan Park tempat teman-temanku mandi. Jadi tidak jauh untuk jalan kesana.

Aku jalan menelusuri sudut taman demi taman bunga. Sangat cantik, seperti aku berjalan di Flower Road. Indah sekali.

Sayang tidak boleh dipetik, setidaknya bisa diabadikan bukan ? Kini galeri hape ku penuh dengan foto bunga.


Sayang tidak boleh dipetik, setidaknya bisa diabadikan bukan ? Kini galeri hape ku penuh dengan foto bunga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Dasar wanita, cantik dikit cekrek lucu dikit cekrek"

Aku lagi ngomong sendiri karna kini hapeku full dengan foto bunga, ya mau gimana mereka sangat cantik.

Aku suka sekali bunga. Apalagi bentuk Flower Clock di Busan Tower  benar-benar cantik. Rasanya aku ingin membuat taman kecil dibelakang rumahku.

Saat ku sedang asik foto bunga, ya foto bunga, aku jarang sekali selfie. Aku suka fotografi, foto alam sekitar, foto suatu objek, tapi aku jarang sekali foto diriku sendiri. Entah nggak pede atau kalau aku merasa aku bukan selebgram?

Tiba-tiba disampingku ada Daniel, loh sejak kapan dia ada disini? Dan dia langsung menyapaku.

"Jangan foto bunga mulu dong Je, sekali kali foto kamu juga buat kenang-kenangan"

"Aku gak pede foto sendiri Dan, toh aku bukan selebgram"

"Yaudah kalo gitu foto sama gue mau?"

"Hah gimana caranya?"

"Yah foto selfie lah, sini foto bareng"

Daniel pun langsung mengeluarkan handphonenya, dan mendekatkan mukanya dengan mukaku.

Aku otomatis langsung tersenyum ke kamera, karena daniel akan menyentuh tombol"

"Hana, Dul, Set, Say cheese..."

Apa sih niel, segala pakai bahasa korea. Ini anak lucu banget. Btw, aku rasanya mau pingsan, Daniel wangi banget. Parfumnya manis gitu, apa karna dia abis mandi? Damn, deket banget jadi wanginya berasa. Mati gak ya gue?

Power Of Destiny - Daniel x SejeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang