Berawal dari tahun 1999 di saat tahun ajaran baru sekolah baru namaku theo putra akrab di pangil theo aku siswa sma kelas 11 bisa dibilang ini hari pertama aku sekolah aku pun sangat bersemangat di hari itu setelah seleksi kelas selesai aku pun masuk di kelas 11A yang bisa dibilang kelas ungulan aku di kategorikan murid yang lumayan pintar di kelas ku nah di kelas baru ku pun mendapat teman baru dia bernama beno dan feri ya feri memang teman ku saat sd kami satu sekolah kembali saat sma.
waktu istirahat pun tiba aku feri dan beno pun turun untuk menuju kantin sekolah dan tidak sengaja aku menyenggol seorang cewek yang sedang membawa semangkuk indomie aku pun meminta maaf terhadap nya dan berniat untuk menganti indomie nya yang tumpah.
ia pun marah sebelum aku berkata maaf cewek itu bilang ''kalo jalan pake mata dong!! aku pun berkata iya iya maaf ya gw ganti duit lu si cewek pun bilang gak gak usah simpen aja tu duit lain kali jalan hati hati feri pun bilang maaf ya temen gw gak hati hati kata si cewek iya udh ya gw mau ke kelas
saat di kantin aku pun terdiam sambil minum segelas es teh dan tiba tiba beno pun datang dengan mengejutkan ku dengan menggerbrak meja aku pun terkejut dan berkata apaan si lu ben bikin jantungan aja beno pun berkata yeee bengong mulu mikirin cewe yang tadi ya aku pun berkata apaansi tapi sebenernya iya jg sii lu kenal dia ga ben beno pun bilang oh nama dia hanin dia temen smp gw tapi gw sama dia beda kelas tapi gw ada no whatsapp nya lu mau aku pun berkata ya udah nanti send kontak dia ya .
lanjut next part ya gengs
KAMU SEDANG MEMBACA
DOVE LOVE
Short Storykisah cinta seorang remaja sma yang memiliki sifat dan kepribadian berbeda satu sama lain