TAEHYUNG POV
Aku berdiri dari posisi dudukku yang berada tidak jauh dari lyn dan berbicara dengan seseorang diseberang sana.
"Hmm Yeoboseyo ?"
"Taehyung ini aku sayang"
"Apa ? Anda siapa ?"
"Kau begitu mudah melupakannya, aku seseorang yang pernah ada dihatimu hehe" ucapnya disusul dengan suara tertawa kecil.
"Kau Eun Jin ?"
"Benar sekali, tae ayo kita bertemu malam ini"
"Bukannya kau berada di Taiwan sekarang ?"
"Aku sudah kembali tae, bagaimana apa kau bisa malam ini ?"
"Baiklah, kita bertemu ditempat biasa"
"Ok baiklah. Sampai bertemu nanti malam tae"
"Hmm sampai bertemu nanti malam" aku menutup panggilan teleponnya.
TAEHYUNG POV END
08 : 00 p.m
Aku melihat taehyung keluar dari kamarnya dengan pakaian yang amat rapi, memakai kemeja hitam panjang dibalun dengan celana hitam serta rambut yang tertata begitu memberi kesan fantastik pada seorang kim taehyung.
"Tae mau kemana ?" Tanyaku sambil berjalan kearahnya."Bagaimana penampilanku ?"
"Kau rapi sekali tae, apa ada pertemuan malam ini ?"
Dia hanya tersenyum manis padaku.
"dengan anggota bts yang lain ?"tanyaku kembali
"Ani, dengan seaeorang. Aku pergi lyn"
"Tapi tae, aku sudah membuatkan makan malam untukmu"
"Hmm malam ini kau habisi saja semua makanan itu lyn, agar kau cepat besar. Sudahlah aku bisa terlambat"
Dia berjalan menuju kemobilnya dan dengan cepat menancap gas hingga tak terlihat lagi olehku.
Aku berjalan menuju meja makan, dan mendaratkan bokongku dikursi tepat disamping meja. Aku menatap satu persatu makanan tersebut.
"Omo, ini banyak sekali. Bagaimana aku bisa menghabiskannya sendirian"
"Ttiittt ttttiittt tttiiittt" suara klakson mobil menghentikanku, aku pun langsung menuju kedepan rumah untuk melihat mobil tersebut.
Aku masih penasaran dengan sosok yang ada didalam mobil itu, mobil mewah berwarna merah tersebut menimbulkan banyak tanda tanya.
Sesosok laki laki dengan pakaian santai keluar dari mobil."Hai lyn ?" Sapanya ramah.
"hmm jimin oppa ?"
"Ne"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Boy
Fanfiction#92 KimTaehyung #11 Zhaolusi #4 Zhaolusi #786 Bts #3 Zhaolusi Fanfiction. Kim Taehyung Day