-part 1-

23 7 1
                                    

Ini sudah liburan musim panas. Musim favorit Bella. Katanya, jika musim ini tiba keberuntungan dan kebahagiaan akan datang untuknya.

Tiap liburan musim panas Bella dan keluarganya akan liburan ke suatu tempat. Jungwoo, appa Bella, memang suka Travelling. Jadi setiap ada kesempatan dia selalu mengajak Bella, Samuel dan Eomma Seolah jalan jalan.

Seperti sekarang. Dia sedang dalam perjalanan liburan bersama keluarganya ke pantai. Ah tidak keluarga saja, teman kecilnya juga ikut. Na Jaemin. Ia juga ikut bersama keluarganya.

Jaehyuk, ayah Jaemin, adalah sahabat dekat ayah Bella, Jungwoo. Mereka seperti saudara. Hobi dan kesukaan mereka pun tak jauh beda. Contohnya seperti, sama sama suka Travelling. Jadi liburan musim panas tahun ini mereka memutuskan untuk liburan keluarga bersama.

Liburan ini akan berlangsung selama 5 hari. Mereka juga menginap di hotel dekat pantai ini. Segala peralatan dan barang barang sudah disiapkan.

"Eomma, apakah masih lama? Aku tak sabar ingin bermain di pantai" rengek Bella manja.

"Ah tidak akan lama" jawab Seola.

"Apa rencana kamu?" tanya Samuel.

"Aku akan melakukan banyak hal. Lihat saja nanti" jawab Bella

"Kita sampai!" seru Jungwoo

"YEEEE!!" teriak Bella sambil turun dari mobil.

Mereka melakukan check-in di lobi hotel. Saat itu, Bella melihat Jaemin dan keluarganya yang baru saja tiba. Jaemin langsung menghampirinya.

"Bell, gimana?" oh tidak, sekarang Jaemin sedang bertanya soal style yang ia kenakan.

"Apa?" Bella sebenarnya tau apa yang dimaksud Jaemin.

"Penampilan ku hari ini? Tampan bukan?"

"Penampilan ku hari ini? Tampan bukan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cukup menarik dari biasanya haha"

"Ya! Emang aku biasanya ga menarik, eoh?"

"Haha, aku hanya bercanda"

"Bella, Jaemin ayo. Kenapa kalian masih disitu" teriak eomma Jaemin. Namanya Kim Nayeon. Nama appa nya Na Jaehyuk.

"Ah iya eomma" jawab Jaemin

"Kajja!" Jaemin menarik tangan Bella.

Jaemin dan Bella sangat dekat. Tak jarang mereka juga sering berkelahi. Walaupun begitu, sebenarnya mereka saling melindungi. Samuel bahkan mengira kalau mereka memiliki suatu hubungan, ternyata tidak. Hubungan mereka masih sebatas sahabat dan tetangga.

Mereka memesan 4 kamar hotel. Kamar pertama adalah kamar appa dan eomma Bella. Kamar kedua adalah kamar appa dan eomma Jaemin. Kamar ketiga adalah kamar Bella dan Samuel. Tenang mereka ga bakal ngelakuin hal yang macem macem. Kamar keempat adalah kamar Jaemin dan adiknya Na Haeun. Jarak umurnya sama Jaemin 4 tahun.

Sesampainya didepan kamar, mereka berpisah dan masuk kekamar mereka masing masing. Bella memilih untuk makan eskrim rasa greentea yang ia beli dengan Samuel di rest area.

"Kak, bosen"

"Bell, mau ikut kakak jalan jalan ke pantai ga?" tawar Samuel kepada Bella

"Mau. Apa hanya berdua?"

"Iya"

Samuel dan Bella bermain di tepi pantai. Entah itu berlarian, entah itu tertawa bersama, entah gendong gendongan, mereka melakukan banyak hal.

Sampai akhirnya, mereka berdua lelah. Mereka berdua pun duduk di pasir putih beralaskan sendal mereka.

"Bell, kakak mau tanya"

"Apa? tanya aja kali kak"

"Hubungan kamu sama Jaemin itu apa?" tanya Samuel yang membuat Bella mematung dan seketika tertawa.

"Eoh? Aku sama Jaemin? Nana maksudnya? HAHAHAHA"

"Bell, kakak serius loh"

"Ya apa si kak, pertanyaannya aneh banget. Aku sama Nana itu udah sabahatan dari kecil. Kan kakak juga tau" jawab Bella

"Ga mungkin kan, salah satu kalian ga ada punya rasa lebih dari sahabat?"

"Hha?"

"Kakak ngerasain aja, kalo si Nana suka sama kamu"

"Gatau deh kak, aku pusing. Ayo balik ke hotel" Bella pun menarik tangan Samuel untuk kembali ke Hotel.

Saat mereka pengen masuk ke dalam kamar. Mereka ketemu Appa.
"Dari mana? Kok sampe kotor gitu bajunya?" tanya Jungwoo

"Cuma main tadi di pantai" jawab Samuel

"Ohh, nanti malem ada dinner sama keluarga Jaehyuk. Kalian harus siap siap ya!"

"Dimana?" tanya Bella

"Restoran dekat pantai itu lho"

"Ohh iya appa, kita masuk dulu ya"

"Iya"

Mereka pun masuk kamar dan bersih bersih. Jam 16.00, mereka memilih tidur sebentar. Buat ngilangin rasa capek.







 Buat ngilangin rasa capek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

to be continue🌻

SUNNY SUMMERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang