Vote before you read this story and comment after you read this story
Happy reading
☆
Dan tiba2 ada seseorang masuk.
Dan ternyata itu iqbal.
Lalu dia menghampiriku dan semua murid langsung menggoda ku seperti 'cie..ciee yang baru jadian'.
Dan aku hanya mengabai-kan murid-murid yang sedang asik menggoda-ku, termasuk Vanesha.
'Lho buat apa iqbal masuk?, ini kan bukan kelasnya'
"Kenapa bal?"ucap ku to the point padanya.
Dan vanesha langsung beranjak dari tempat duduknya dan mulai duduk di bangku yang ada di belakang dan mempersilahkan iqbal untuk duduk di tempatnya.
Dan Iqbal menunduk terima kasih padanya.
"Enggak sih, semalam kan aku tidak membalas pesan mu, maaf ya?"
"Ponsel ku mati pada saat itu""Tidak apa kok,lagian itu bukan masalah besar"
"Eum.. karena kemarin kita tidak bisa jalan bareng,gimana kalau selepas pulang sekolah hari ini?"
Deg.
'Mengapa sih setiap ia mengajak ku jalan selalu di waktu yang tidak tepat sekali? Huh'
"Eum nanti aku kabari lagi ya bal?"
"Memangnya kau ingin kemana sih?, setiap aku mengajakmu, kau selalu tidak bisa?, kenapa?"
Aish.. masa aku kasih tau dia sih kalau aku mau mencari baju untuk pernikahan ku dan orang lain?, Yang benar saja!, dia bisa membunuh-ku sekarang.
"Eum.. nanti akan ku kabari lagi"
"Hei tapi kan...
Tiba2 saja ibu guru masuk.
"Halo anak2 hari ini kita akan mengerjakan mat...lho lho lho? Iqbal?"
"Ini kan bukan kelasmu, mengapa kau ada di sini?""A..a..anu..bu eum..."
"kembali ke kelasmu sekarang!"
Normal pov.
Lalu iqbal kembali ke kelasnya dengan berat hati.
Padahal masih banyak pertanyaan di dalam benaknya yang mau ia tanya pada keysha.
Lalu vanesha pun kembali ke tempat duduk nya lalu semua murid pun mengerjakan pelajaran yang diberikan oleh bu guru.
--
*istirahat.
Di waktu istirahat ini Keysha dan Vanesha memutuskan untuk ke kantin dan mencari makan.
Well awalnya sih keysha tidak mau namun dipaksa oleh Vanesha karena keysha sudah meng-iyakan akan membelikan seblak untuk nya so apa boleh buat?.
KAMU SEDANG MEMBACA
DiJodohin | Kevin Sanjaya Sukamuljo
Novela Juvenil"Iya sayang"-Kevin Sanjaya. "Diem lo,Gw Jijik sama lo"-me. "I love you too babe"-Kevin Sanjaya. "Ish! Nyebelin banget sih lo"-me. Gimana rasanya ketika lo menikah sama orang yang lo gak kenal sama sekali sebelum nya dan orang itu sangat amat nyebeli...