I'm back.
Before of that,
peringatan:
akan ada adegan kekerasan, dan karakter mayor yang terluka.
siapkan hati kalian.
still love and comment. Thank you.
Song suggestion : Jonghyun : End of The Day
Happy Enjoy
*_*_*_*_*_*_*_*_*
"Oppa!" Teriak Yuu, saat melihat Jonghyun mendekati Junlee. Dia melihat langit. Merah pekat seperti langit ditutupi oleh darah. Yuu berfikir, ada berapa banyak orang yang dikorbankan. Namun, saat melihat orang-orang yang berharga kini membuat hatinya terluka, kenapa mereka harus berkumpul dalam kondisi seperti ini?
*_*_*_*_*_*_*_*_*_
Jonghyun menghela napas saat wajahnya terkulai diatas meja menatap jendela yang sangat jelas menunjukkan langit yang menjadi senja. Bukan, bukan jendela yang menjadi perhatian sang elang. Tapi, kursi kosong yang berada tepat disampingnya. Namun, Jonghyun tersenyum saat akhirnya dia melihat siluet yang sangat dia minati.
"Ada apa?" Tanya Taeyeon, yang menatap sahabatnya sedang menidurkan kepalanya di meja.
"Tidak." Ucap Jonghyun tersenyum.
Langit memerah dan semakin banyak yang masuk ke dalam kelas. Benar, hari itu adalah kelas gabungan, dimana para senior mereka yang merupakan vampire bisa bergabung dan memberikan materi tentang vampire itu sendiri.
SM sendiri adalah Institusi yang unik yang mau menerima semua jenis makhluk untuk menjadi mahasiswa mereka, itu yang menjadi nilai jual yang tinggi yang membuatnya menjadi besar begitu pesat. Fasilitas mereka yang lengkap untuk makhluk siang dan malam pun tidak membuat para siswa merasa kekurangan.
"TVXQ lewat!" Ucap Taemin yang masuk dalam pintu kelas dengan heboh.
Jonghyun langsung berdiri saat mendengar salah satu idol grup terbaik yang menjadi panutannya akan lewat. Alasan kenapa Pemimpin SM memilih untuk membuka kelas gabungan, agar para junior dan trainee bisa mendapatkan kesempatan untuk diajar oleh salah satu idol, Main vocal Best Graduation yang saat ini menjadi Main vocal TVXQ, Kim Jaejoong, namun jadwal hari ini, yang akan mengajar adalah bias sahabat Junghyun. Taemin.
Yunho berhenti didepan pintu sambil tersenyum saat melihat seseorang yang menjadi sumber keributan koridor. Yunho cukup jarang untuk tersenyum. Tapi, para shinee yang saat itu belum debut tau betul siapa yang membuat sang Alpha, leader TVXQ tersenyum, yang membuat pasangan sang serigala, vampire tampan itu tertawa terbahak.
Kembar silverbolt. Yuu dan Junlee. Jonghyun berlari dan membuka salah satu jendela di sisi pintu.
"Yo! Apa yang kau bawa hari ini?" Tanya Jonghyun.
Para kembar itu berbalik, Yuu dengan rambut pendeknya dan Junlee yang nampak lebih dewasa walau kecil. Dengan kacamatanya.
"Aku membawakan konsep materi ilmu werewolf yang harus dibahas oleh Yunho-Oppa." Ucap Junlee memberikan amplop.
Sudah menjadi tugas silverbolt sebagai pusat informasi dan penentu keputusan terkait kegiatan apapun yang dilakukan terkait werewolf, walaupun berbeda klan. SM memiliki blackwood, walau tidak sekuat silverbolt tapi mereka menghasilkan banyak generasi pemusik yang terkenal. Girl's Generation salah satu yang akan segera debut. Memiliki begitu banyak Alpha Girl.
KAMU SEDANG MEMBACA
1ST ARC : The Begin Of Silverbolt [Compelete]
Fiksi PenggemarKetika para member Bangtan adalah manusia serigala, penyihir, vampire dan Hybrid. Berada di bawah Big Hit College. Fantasy fanfic. Gay Warning. Lil smut and a lot of misgrammar. will slowly burn you and provide you adventure. it's YoonMin, Namjin, T...