Sudah 5 tahun lamanya seorang gadis yang kini berusia 22 tahun terbaring koma di ranjang rumah sakit ini.
Seorang pria yang kini berusia 30 tahun selalu menantinya.Menantikan gadis itu terbangun dari komanya.
Pria itu bernama Leomord dan gadis itu bernama Lunox.
Usia mereka memang berbeda 8 tahun,namun mereka sebenarnya saling mencintai.
Hanya saja Leomord dan Lunox sama-sama tidak pernah mau mengakuinya.
Dan karena itulah...Lunox terbaring koma.
Karena mereka berdua tidak pernah jujur dengan perasaan mereka sendiri.
Walaupun Lunox terbaring koma,Leomord tidak pernah terpikir untuk meninggalkan Lunox.
Padahal keluarga Lunox sendiri sudah ikhlas jika Leomord mau segera menikah dengan wanita lain daripada harus menunggu Lunox yang entah hidup atau malah meninggalkan mereka semua untuk selamanya.
Leomord justru bersikeras menunggu Lunox sadar.
Karena dia yakin Lunox pasti akan terbangun kembali.
Apalagi dia sangat sadar karena kesalahan dirinya juga membuat Lunox jadi seperti ini.
"Lunox,selamat pagi.Ku harap hari ini kamu bangun ya.Aku sangat merindukanmu Lunox.Maaf karena aku tidak pernah jujur perasaanku padamu membuatmu harus berakhir seperti ini.Aku sayang kamu Lunox.Aku tak ingin kehilangan dirimu.Aku bahkan menunggumu sampai aku berusia 30 tahun sekarang.Aku bisa saja menikahi Irithel jika aku mau.Namun aku mencintaimu Lunox.Jauh lebih mencintaimu daripada mencintai Irithel.Aku memilihmu." kata Leomord sambil memegang tangan Lunox yang kaku.
Lalu Leomord menciumi tangan Lunox perlahan sambil dengan menutup matanya.
Mengingat kejadian 5 tahun yang lalu.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Power Of Love (Leomord X Lunox) -Miniseri (√)
Short StoryLeomord Lunox Irithel Tentang cinta segitiga,cinta dalam diam. -Cinta yang kuat bisa mengalahkan semua halangan yang ada termasuk bisa membuat orang yang sudah mati kembali hidup-