"Apa kita menganti baju terlebih dahulu Uchiha? "
Tanya Sakura saat mereka mau mendekati pintu keluar gereja.
Apa mungkin mereka akan pergi dengan gaun seperti ini. Sakura sebenarnya tidak masalah tapi sepatu ini yang menyusahkannya." Nanti di apartemen saja dan satu lagi kau harus memanggil Sasuke saja "
Jawab Sasuke sambil berjalan.
Sakura menatap Sasuke kaget bukakah Sasuke bilang mereka hanya menikah karena status, tapi kenapa Sasuke ingin dipanggil dengan nama kecil Sakura rasa itu tidak perlu." Kenapa seperti itu? "
Pertanyaan Sakura membuat Sasuke menghentikan langkahnya. Dia lalu berbalik menatap Sakura.
" Kau ini. Tentu saja tidak mungkin kau memanggil orang lain dengan margamu sendiri "
Sasuke sungguh tidak tahu kenapa Sakura begitu bodoh.
Tidak mungkinkan dia memanggil orang dengan marganya sendiri." Margaku sendiri? "
Sakura belum mencerna maksud dari ucapan Sasuke.
Bukankah marga mereka berbeda Sasuke, Uchiha sedangkan Sakura, haruno. Kenapa Sasuke bilang seperti itu." Iya Uchiha Sakura. Kau itu sudah menjadi istriku jadi otomatis kita satu marga "
Sasuke tidak tahu bahwa Sakura begitu bodoh ,hingga dia tidak menyadari bahwa ia sekarang sudah berganti marga secara otomatis setelah upacara pernikahan mereka.
" Ah iya"
Sakura mengaruk kepalanya yang tidak gatal dengan cengiran yang ia berikan pada Sasuke. Sasuke hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat tingkat Sakura.
Sakura baru ingat sekarang. Kenapa dia bisa lupa dengan marga barunya sendiri." Sudahlah. Ayo kita pulang "
Sasuke kembali melanjutkan langkahnya untuk keluar dari gereja. Diikuti Sakura dibelakangnya. Walaupun Sakura sedikit kesusahan berjalan karena gaun yang begitu panjang dan juga sepatu high heels.
" Kau lamat sekali Sakura "
Ujar Sasuke Karena di berada didepan mobil cukup lama tapi Sakura baru sampai.
Sakura menatap Sasuke tajam."Kau enak saja bilang. Kau tidak merasakan susahnya berjalan dengan gaun panjang dan juga sepatu ini. Kenapa juga kau harus menyuruhku memakai sepatu seperti ini? "
Sakura kesal karena Sasuke dengan seenaknya saja mengatai Sakura.
Coba kalau dia yang memakai gaun dan sepatu seperti Sakura. Sakura sangsi pasti hasilnya akan sama.
Sakura memang tidak pernah memakai gaun panjang seperti ini. biasanya juga gaun pendek dan sepatu high heels seperti ini Sakura memang tidak pernah memakainya, baru kali ini." Tidak lucu jika gaun pengantin dipadukan dengan sandal jepit Sakura "
Bukannya minta maaf Sasuke malah kembali mengejek Sakura.
Sakura melemparkan tatapan mematikan kearah Sasuke. Sedangkan yang ditatap pura-pura tidak tahu." Setidaknya jangan cari seperti ini. Carilah model lainnya yang tidak tinggi "
Sakura tidak bilang dia harus memakai sendal jepit. Setidaknya Sasuke mencarikan yang tidak setinggi itu. Karena itu menyusahkannya bukan Sasuke.
" Sudahlah tidak usah diributkan. Bukannya semuanya sudah lewat "
Sasuke rasa yang mereka bahas tidaklah penting toh semuanya sudah lewat.
Bukakah lancar-lancar saja ,lalu kenapa baru sekarang Sakura protes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to brings love
Romancedisaat sebuah benci yang membawa sakura menemukan sebuah cinta. Lalu ketika sebuah kesalahan yang tidak sengaja terjadi diantara dirinya dengan seorang pengusaha kaya raya yaitu Uchiha Sasuke.membuat sakura harus menikah dan tinggal dengan Sasuke...