Setelah 2 clue sama-sama zonk!
Yoonbin mulai agak males dan agaknya bodo amat sama sender sticky notes.Tapi dari percakapan telepon Yeji kemarin kayaknya emang sender nya itu juga atlet tapi bukan di IPS 2, iya bukan di kelas itu.
Bukan di kelas dimana Yeji dan Ryujin cewek populer berada.
Jadi di kelas yang mana?!
sticky notes
Yoonbin dateng ke sekolah kayak biasanya hari ini. Wajah ngantuk dan datar banget menghiasi wajahnya hari-hari.
Sampe dia nemuin balesan dan inget sesuatu "LUPA GUE BELUM BALESNYAA!"
Saking excited nya cowok itu buat nyari sender, sampe lupa kalo nggak bales sticky dari dua hari yang lalu.
Gimana ya perasaan nih cewek belum gue bales notes nya?
Yoonbin mulai membaca apa isi sticky notes yang udah agak lembab, "Selain IPS 2, kelas mana ya lur?"
Haechan kebiasaan, Yoonbin kaget lah bambankkk!
(—.—)
"Kaget bangsat."
Haechan cuma bisa nyengir ngece, "Coba tanya Sunwoo, dia kan kelasnya juga ada beberapa atlet."
"Kelas mana tuh Sunwoo?"
"YA GUSTI, BIN KITA TEMENAN DARI KELAS 10 LO NGGA TAU KELASNYA?"
Yoobin geleng ganteng, "IPA 4 BIN, GUE GOBLOK TAPI YA NGGAK SEGOBLOK INI."
Oke oke
TAU KOK GUE, SEKELAS SAMA SUNWOO KAN LO?
Yoobin nggak sadar kalo ada cewek rambut sebahu lagi ngamatin dia dari jauh.
"KAN KAN HAECHAN! KALO KEBONGKAR MAU DITARO MANA NIH HARGA DIRI?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] STICKY NOTES。
Fanfiction『ft. Ha Yoonbin TREASURE13』 "Yakali gue disukain cowok?!" °semi-lokal written by polariseungmin © 2019