mencari

1.4K 324 25
                                    



Yoonbin nggak begitu deket sih sama Sunwoo kayak dia deket bareng geng nya, Junkyu, Hyunjin, Haechan, Jaemin, Felix, Renjun, Seungmin, Han, sama Jeno.

Cuma ya kenal nama doang soalnya sempet satu tempat futsalan.

Kelasnya aja ngga tau Yoonbin, hadeh.



JADI FUTSAL GAK COK (10)

Yoonbin LUURRRR

Jaemin aps lur

Haechan alah palingan ya nanyain sender sticky

Han sok ganteng banget cuih

Yoonbin ANJENGG
Yoonbin Yg familiar sama anak IPA 4 siapa?

Jeno pacarnya Jaemin

Seungmin emangnya kenapa bin?

Felix gue kenalnya sma Chaewon

Hyunjin YA KENAL LAH TOLOL KEMBARAN LU HADEHH

Felix hehehehe

Yoonbin @jaemin cek pc

Seungmin ditanyain kenapa nggak bales
Seungmin cok.

Renjun SEUNGMIN NDAK BOLEH MISOOH









Jaemin

Si Minju emang IPA 4 lur?|

|yoi, cpt gue mau jalan

tanyain temen sekelasnya cewek |tomboy ada gak
yang atlet|

|udah gitu?

hooh|








Yoonbin udah yakin kalo si pengirim ini ada di IPA 4, soalnya kelas yang banyak atlet selain IPS 2 ya cuma kelas ini.

Tapi Yoonbin juga mikir, kalo seandainya emang di kelas ini dan voila he know who's the sender dia juga bakal bingung harus ngapain. Ngajak si cewek jadian kah atau sekadar 'oh lo ternyata'

Cowok itu juga nggak tahu harus memulai darimana, dia bukan Hyunjin yang dikelilingi cewek setiap hari, bukan Jaemin yang dulu fakboi, bukan Seungmin yang selalu trending kalo habis wudhu, bukan Junkyu yang bakal disapa di setiap mereka jalan bareng, dan bukan Haechan yang lawak dan humoris.

Yoonbin cuma cowok biasa, nggak ikut kegiatan apapun di sekolah kayak Junkyu, bahkan terkesan bodo amat, wajahnya gak punya ekspresi selain datar, kelas temennya aja nggak tahu. Iya Yoonbin emang kayak gitu.

Dia sadar, sadar banget kalo dia ya gitu-gitu aja. Merasa kalo dia nggak pantes buat dapet perhatian lebih. Soalnya ya hidupnya lempeng datar banget, dia aja jarang merhatiin kok dia diperhatiin gitu lo. Kehidupannya sama sekali nggak mencolok kaya temen-temennya.

Makanya waktu dia dapet sticky notes dia pengen banget ketemu sama yang ngirim. Udah bilang kalo cowok itu pinter main futsal, nyemangatin dia, kayak dia ngerasa berharga banget.

Rasanya mau bilang terima kasih.


[✔] STICKY NOTES。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang