Bab 7 Ending

1.6K 88 4
                                    

Baekhyun terbangun dengan kaget, sesaat panik. Mencoba mengingat di mana dia berada lalu ia teringat. Lengan yang mengapit dipinggangnya adalah petunjuk. Chanyeol. Teman kencan semalamnya.

Melalui tirai terbuka dia bisa melihat garis halus cahaya di sepanjang ufuk timur. Ternyata hari sudah beranjak siang dan dengan itu adalah kenyataan.

Baekhyun menyelinap keluar dari tempat tidur dan berjalan ke jendela. Las Vegas di bawah sana, masih dipenuhi lampu hias yang menganggumkan, tapi Baekhyun tahu matahari akan segera naik semakin tinggi, dan itu adalah waktu baginya untuk pergi. Dia menyambar tas dan masuk ke kamar mandi untuk berpakaian.

Ketika Baekhyun keluar beberapa menit kemudian, langit terasa lebih ringan. Dia mengatur tasnya untuk dibawa ke bawah dan menarik tirai kamar yang berat dan menutupnya.

Tidak ada alasan untuk Chanyeol harus bangun pagi-pagi sejauh yang ia tahu. Baekhyun memperhatikan lengan Chanyeol yang terlentang luas diatas tempat tidur dan sedikit senyum di wajahnya. Baekhyun berharap Chanyeol sedang mengalami mimpi yang indah.

Dia berhenti sejenak di sisi meja. Baekhyun membungkuk di atas tempat tidur dan mengecup sangat lembut di pipi Chanyeol yang berbulu.

"Jangan lupakan aku," kata Baekhyun, nyaris berbisik. "Aku yakin aku tidak akan pernah melupakanmu."

Baekhyun menyelinap keluar dari ruangan dan masuk ke dalam lift. Apabila pasangan kekasih di malam sebelumnya masih ada di sana, dia akan mendapatkannya. Pemahaman barunya sudah naik ke tingkat yang lebih tinggi untuk memahami.

***

Chanyeol tidur sampai jam sepuluh. Itu adalah waktu yang ditunjukkan oleh jam kecil di meja samping tempat tidur disaat ia membuka matanya. Chanyeol meregangkan tubuhnya, lalu ia duduk dan melihat sekelilingnya.

Dia tidak bisa ingat kapan terakhir kali ia tidur begitu nyenyak. Tidur di tempat tidur hotel mewah itu bukan penyebabnya. Oh, dan pertemuan kecil tadi malam tentulah tidak menyakitkan.
Omong-omong...di mana dia?

"Baekhyun?" Tidak ada jawaban, dan Chanyeol menyadari Baekhyun telah pergi. Itu adalah kencan semalam dan malam itu telah berakhir.

Chanyeol telah bertemu dengan seorang wanita yang bisa menjangkau dan menyentuh hatinya bahkan tanpa berusaha, dan sekarang wanita sudah pergi.

Sambil mendesah, Chanyeol berdiri dan memakai celana boxer dan celana jeansnya. Dia tidak bisa masuk ke kamar mandi lagi, tidak setelah bercinta dengan Baekhyun dibawah guyuran jet air.

Dia merogoh tasnya untuk mengambil kaus kaki, menemukan secarik kertas terlipat dan Chanyeol merapikan kertas itu pahanya.

Catatan itu dimulai dengan, "Dear Chanyeol...Aku harap aku tidak melanggar aturan 1NightStand dengan melakukan hal ini, tapi aku ingin kamu tahu bagaimana menghubungiku..." Seringai menyebar ke seluruh wajahnya saat ia menyelipkan pesan itu ke dalam sakunya.

**End**

Akhirnya ending juga setelah sekian lama El hiatus maaf ya nunggu lama buat cerita ini.. Baru sempet edit soalnya..
Terimakasih buat yang udah vote and baca di part sebelumnya walaupun tidak sesuai ekspetasi El ya...
Tapi gapapalah..
Please vote and coment this part🙏🙏

Sampai jumpa di next project..😘😘

(ChanBaek GS) The Virgin And The PlayboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang