Azaleas ( 1 / 3 )

7.3K 328 14
                                    

Author : Hanhyori

Genre : -

Type : Short story

Main cast :

- Kim bum

- Kim so eun

- Kim na ri

Other cast :

- Kang pil ho

- Kim nam gil

- Kim sae hee

- Kim soo hyun

- Kang in ha

- all cameo

@@@

Shinhwa Hospital

" Palli......, " teriak petugas ambulans pada perawat yang membawa ranjang UGD.

" Eomma....hiks....hiks....," seorang anak kecil keluar bersama tubuh ibunya yang tak berdaya bersimbah darah.

" Dokter Kang..... "

" Minggir! "

" Eomaaa....hiks...."

Anak kecil tersebut berlari mengikuti ranjang UGD yang membawa ibunya sambil terus menangis. Beberapa menit yang lalu sang ibu menjadi korban dalam sebuah kecelakaan ketika hendak menjemputnya. Sebuah mobil mewah melaju kencang dan menabrak mobil lain dan beberapa pejalan kaki termasuk ibunya.

" Eomma.... "

" Na ri-ah, kau tunggu diluar ya. Eommamu akan diperiksa dokter didalam, " ucap seorang perawat yang akan memasuki UGD.

Dengan terpaksa gadis itu menurutinya. Ia terus menangis dan menekuk lutut untuk menutupi wajahnya.

" Eomma...jangan tinggalkan Na ri, eomma....hiks....hiks...."

Tak lama ia mengangkat kepalanya dan melihat disekitarnya. Ia celingak-celinguk tapi tak ada yang ia kenal. Benar, gadis ini memang hanya tinggal bersama ibunya seorang. Ia tak mempunyai saudara yang bisa menemaninya di rumah sakit. Hatinya semakin teriris setelah mendengar permintaan dokter. Dokter memintanya untuk menghubungi ayah atau saudaranya mengenai kondisi sang ibu.

" Aku hanya tinggal dengan eomma dan tidak punya saudara, dokter, " polosnya membuat dokter bingung harus berkata apa padanya.

Tak mungkin ia tega mengatakan jika ibunya tengah koma dan membutuhkan banyak biaya pada anak kecil seusianya.

" Mmm....ibumu sedang dalam keadaan yang tidak baik, Na ri. Ibumu membutuhkan biaya untuk mendapat perawatan sampai dia siuman. Ibumu tidak mungkin berada disini lebih lama jika tidak ada yang menanggung biayanya "

" Apa yang harus aku lakukan? Sebenarnya eomma pernah bilang ayahku ada di Korea, ada di Seoul. Tapi aku tidak tahu dimana, " Na ri.

" Coba Na ri hubungi rekan ibumu dan bertanya dimana ayahmu. Dokter permisi dulu ya, nanti suster akan datang "

" Ne...gamsahamnida, dokter, " Na ri.

Tangan mungil Na ri mengambil ponsel ibunya di tasnya dan menghubungi seseorang.

" Yeoboseyo " ( In ha )

" Ajumma.... " ( Na ri )

" Na ri-ah, ada apa? " ( In ha )

" Ajumma, aku ingin bertanya tentang keberadaan ayahku. Apakah ajumma tahu ayah ada dimana? " ( Na ri )

" Mwo? Kenapa tiba-tiba kau bertanya tentang ayahmu? " ( In ha )

" Eomma kecelakaan, ajumma " ( Na ri )

" Mwoya???? "

" Kata dokter aku harus mencari ayahku karena aku tidak punya saudara. Ibu membutuhkan wali untuk menanggung biaya perawatan eomma " ( Na ri )

Azaleas Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang