Word Habits ( Part 1 )

7.6K 234 8
                                    

Author : Han hyo ri

Genre : -

Type : Short Story

Main cast :

- Kim sang bum

- Kim so eun

Other cast :

- Park dong ho ( CEO Taejoon company )

- Sunny Park ( Putri Dong ho )

- Hwang sae hee ( Kepala pengasuh So eun )

- Kang seu jin ( Sekretaris So eun )

- Kim ki bang ( Paman Kim bum )

- Han ah reum

- Ko Chang min

- etc

@@@



Seoul, 07.00 KST

Seorang wanita cantik barusaja berganti baju dan sedikit merias wajahnya agar lebih fresh. Wanita ini tampak dingin didepan kaca meja riasnya, mungkin tidak hanya saat berkaca saja tapi sifat aslinya memang seperti itu. Ia juga memiliki style fashion yang OK dan sering menjadi transeter di kantornya. Ia memiliki segalanya, cantik, otak encer, body bagus, rumah seperti istana dan harta berlimpah. Saat ini ia memimpin perusahaan keluarga dan memiliki banyak properti beraset triliunan Won. Namun diantara semua yang ia punya, ada satu hal yang tak pernah ia rasakan sedari kecil yaitu kebahagiaan. Ibunya meninggal setelah mengalami depresi berat karena perselingkuhan ayahnya. Ayahnya pun meninggalkannya setelah mengidap kanker hati selama 2 tahun. Selama ini ia diurus oleh pengasuh-pengasuh hingga sedewasa ini dan menjadi pewaris tunggal semua harta keluarganya.

" Sayang, kau langsung bekerja hari ini?"

Suara husky milik seorang pria membuatnya berhenti sejenak dari kegiatannya menyisir rambut.

" Hmm...."

" Hari ini juga? "

Ia kembali menatap kaca dan menyisir rambutnya. Pria yang sudah menjadi suaminya sejak kemarin itu beranjak dari ranjang dan memeluknya dari belakang mencoba membujuk istrinya untuk libur saja.

" Tidakkah kita pergi honeymoon? "

" Aku sibuk "

" Kyaa....aku ini juga sibuk tapi kita harus meluangkan waktu untuk refresing "

" Nanti saja "

" Ani. Hari ini tidak usah pergi kerja dulu," sang suami mengambil sisir istrinya dan meletakkannya di meja.

" Ganti bajumu dan ikut aku," lanjutnya.

" Aku tidak akan ikut denganmu. Ada urusan penting di kantor "

" Batalkan saja! "

" Aku memintamu menikahiku bukan mencampuri urusanku, Bum-ah "

" Aku ini suamimu, Kim so eun. Kurasa kau tahu berharganya persetujuanku ini bagimu, " pria bernama Kim bum itu sedikit menekan suaranya.

Word Habits Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang