Beach🌊

1.6K 74 13
                                    



Pairing : Jungkook x Yoongi ( Kookga)

Rate : T+ or M?

Warn : Gs! Yoongi.

Typo bertebaran bagai ranjau

Yang dibawah 17 thn, disarankan tidak membaca. Jadilah pembaca yang bijak. Jika melanggar, dosa ditanggung masing - masing.



Happy Reading ~







Siang itu, matahari dengan kejamnya memperlihatkan seluruh wajahnya hingga tidak ada satupun awan yang membayang-bayangi , terik yang berarti panas ,sepi yang berarti bosan , untuknya dua hal yang paling dibenci oleh gadis yang sedang duduk di tepian jendela dengan menopang dagu.

"Argh! Kenapa panas sekali? Aku jadi tak bisa tidur." geramnya sambil mengacak - acak surai hitam panjangnya.

"Matahari ,sialan! Musim panas, sialan! AC, sialan!" katanya memaki terus - menerus.

"Berhentilah mengumpat. Sebenarnya apa yang kau kesalkan dari tadi?" tanya seorang pria diambang pintu kamar yang diketahui adalah sepupunya.

Yang ditanya hanya menghela nafas berat tak berniat menjawab.

"Hei sepupu, lihatlah efek positifnya. Kau tak lagi tidur - tiduran dan bermalas - malasan." tak lama kemudian wajah pria itu terkena bantalan leher yang bersumber dari gadis yang menatapnya tajam.

"Ayolah, bagaimana jika berenang? Ini musim panas, kita bisa ke pantai. Bukankah bukan ide yang buruk? Kau bisa sekalian mencuci mata." tawar pria itu, ia memainkan kedua alisnya mencoba merayu.

"Aku malas. Aku hanya ingin tidur. Lagipula bukan aku yang cuci mata, tapi kau! Dasar otak 69!" cetus gadis itu.

"Yoongi-a, ayolah!" bujuk pria itu. Ia menghampiri Yoongi yang menenggelamkan wajah di kedua lipatan tangannya. Ia menarik paksa lengan gadis itu, lalu menarik kerah belakangnya dan menyeretnya seperti anak kucing.

"Ya! Jaehyun! Aku tidak mau! Ya!" protesnya sambil memberontak.






🌊🌊🌊







"Sepupu, sialan!" Yoongi terus- menerus mengumpat tanpa memperdulikan orang - orang yang berlalu - lalang dengan memandang heran.

"Bisakah kau diam? Kau tak malu dilihat orang?" tanya Jaehyun yang duduk disamping Yoongi.

"Bukan urusanmu, brengsek!" Jaehyun hanya menggelengkan kepalanya mendengar umpatan yang tiada hentinya dari bibir gadis sepupunya ini.

"Pantas saja sampai sekarang kau tak mempunyai pacar. Mungkin karena tak ada pria yang tahan dengan umpatanmu itu." mendengar pernyataan sepupu kurang ajarnya itu, Yoongi memandang tajam

"Hey!" panggil Yoongi setengah kesal.

"Aku punya nama."

"Min Jaehyun yang paling tampan sejagat raya dan seantero angkasa. Belikan aku minum!" perintahnya.

"Kau punya kaki, tangan dan mulut yang sering kau gunakan untuk mengumpat itu masih berfungsi dengan baik, bukan? Jadi, beli saja sendiri. Aku mempunyai hal yang lebih penting daripada itu."

Bucin Yoongi 'Library📚'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang