Happy reading
⚡⚡⚡
"Assalamualaikum"
Mereka bertiga memasuki rumah."Waalaikumsallam"
Saaih dan Fateh langsung menuju ke dapur untuk melihat apakah ada makanan. Karna, dari tadi perutnya sudah keroncongan.
"Gaada makanan woy" Saaih dan Fateh menengok ke sumber suara. "Pupus sudah harapan cacing yang ada di perut Fateh" Fateh memasang muka memelas lalu ngacir ke kamar. Di kamar Fateh sudah ada Qahtan dan Muntaz. Fateh menaruh tasnya ke kasur. Lebih tepatnya ke muka Muntaz. Qahtan menahan ketawanya. "Kalo mau ketawa, ketawa aja. Gausah ditahan gitu" Muntaz melirik Qahtan.
"Hahahaha" Qahtan menertawakan Muntaz yang tersenyum kecut.
"Wahai adik adikku tercintah, apakah kalian memiliki makanan? Makanan ringan aja. Ada ga?" Rupanya Fateh benar benar sedang dilanda lapar yang sangat kritis.
"Ada nih" Muntaz mengeluarkan makanan ringan dari lacinya.
"Wahh, thank you my little brother"
Fateh tersenyum kegirangan."Urwell"
Fateh langsung membuka ciki yang ada di tangannya.
⚡⚡⚡
20.00
Setelah shalat isya Fateh ke kamar Fatim.
"Kak, tolongin Fateh buat pr dong" Fateh menyodorkan buku catatan MTK nya.
"Mana liat, barangkali kaka bisa bantu"
Fatim mengerinyitkan dahinya.
"Beneran yang ini?"
"Iya lah"
"Kak, jangan bilang ke umi. Kalo Fateh gapinter MTK."
"Iya deh iya"
Fatim mengajari Fateh dengan telaten. Umi yang dari tadi mengintip dari pintu kamar hanya tersenyum kecil.
⚡⚡⚡
05.00
Setelah siap dengan seragamnya Fatim ke kamar Fateh untuk membangunkan adiknya.
"Fateh bangun, udah subuh!" Fatim menggoyang goyangkan badan Fateh.
"Iyaaa" Fateh membuka matanya.
"Bangunin Muntaz sama Qahtan ya" Fatim keluar kamar.
Drrtdrrt
Hp Fatim bergetar tanda pesan masuk.
Karinnn
Cepetan berangkat.
Jam 06.30 ulangan matematika.Astaghfirullah Fatim lupa kalo hari ini ada ulangan pak Danu. Yang biasa disebut guru killer.
Oke. Fatim otw nih.
"Bang, anterin Fatim ke sekolah dong. Fatim buru buru nih. Mau ada ulangan matematika." Fatim nyerocos panjang lebar kepada Thariq.
Thariq langsung mengeluarkan motor n-maxnya.
"Yuk"
Fatim langsung naik ke motor Thariq.
⚡⚡⚡
KAMU SEDANG MEMBACA
Gen Halilintar Squad [Completed]
FanfictionHigh rank #1 halilintar #1 gen #1 atta #1 sohwa #1 sajidah #1 thariq #1 abqariyyah #1 saaih #1 muntaz #1 fateh #1 qahtan #1 saleha #1 myfamilymyteam #6 gen halilintar #2 fatimahhalilintar Gen Halilintar adalah sebuah keluarga yang terdiri dari sebel...