TICKET!

48 9 0
                                    

Hello Semua!

Gua Han Jisung, Mahasiswa akhir yang lagi menjalani skripsi yang jadwalnya padet banget! Ngalahin Tanah Liat! Tau kan sepadet apa tanah liat itu.. sampai yang enggak ada rongganya. Gua ngomong apa sihh-_- pokoknya kayak gitu.

Terus kalian semua mikirnya gua pasti kayak mahasiswa/siswi lain yang bakal frustasi sampe rasanya mau bunuh diri ajah saking sesetres itu jalani skripsi, tapi tenang gua lagi gak di fase itu kok.. bahkan kayanya gak bakal sampe ke fase itu.. ya paling cuman setres saat ngerjain tuh skripsi doang selebihnya gua bakal menyegarkan otak gua.

Karena apa ?

Gua punya Lee Minho di belakang gua yang ngedukung bukan main, Dia pacar gua yang lagi jalanin hubungan hampir 5 tahun belakangan ini.

Eitss.. pacar gua bukan Lee Minho aktor tampan yang suka main drama itu ya! Itu mah pacarnya mba Suji, ehh udah putus deng *ketawa jahat*

Walaupun yaa.. Lee Minhonya gua gak kalah tampan kok! Haha.. masih cukup lah tampangnya jadi Idol-Idol yang lagi dingandrungi sama anak muda sekarang ini. Tampan kan berarti ? Hehe pacaranya Jisung gitu lohh

Oh iya ngomongin Idol,

Gua punya sebuah Boygrup yang lagi gua cintai setengah mati nih, karena lagunya mengangkat tema keresahan anak muda jaman sekarang yang gak tau mau hidupnya di bawa kemana. Stray Kids, bocah tersesat bahasa kerennya mah.

Salah satu anggota dari boygrupnya yang bikin gua deg-deg an setelah minho, yang gak usah gua sebutin namanya ya.. nanti kalian semua kepo terus di cari terus suka deh! Kayak temen gua dulu.. bilangnya gak suka ehh seminggu kedepan bias gua di embat! Kan kayak eeq-_- ada yang senasib ? Mari kita tos.

Terus yaa.. Stray Kids ini kata si Felix (teman seperjuangan gua) bakal ngadain konser akhir pekan ini, yang berarti mereka bakal ngadain konser nanti malem ! Kenapa Jisung ketinggalan info sepenting ini sihh, Gara gara terlalu fokus ngerjain skripsi ini tuh!

Dan parahnyaa gua belom punya tiket, mau nangis ajah rasanyaaa...

Mana tuh tiket udah sold out di detik kedua penjualan tiketnya dibuka,yaa.. mereka sefamous ituu

Terus ini napa sih si felix gak ngasih tau pas hari tiketnya dibukaa.. kan Jisung mau lihattt pacar keduanyaa T.T

Jadinya hari itu Jisung galau berat, bahkan pacarnya ajah di cuekin.

"Jisung sayang.. kamu kenapa manyun terus dari tadi ? Makan siang yuķ.."Minho mengusap kepalanya dengan sayang, Jisung semakin mau nangis rasanya..

Jisung melukin Minho, siapa tau rasa galaunya buat ketemu Stray Kids jadi ilang, "Jisung gak laper kak, Jisung lagi galau.."

Minho hanya tersenyum maklum, sudah terbiasa dengam segala kekanakan tingkahnya Jisung yang buat dia makin cinta, dasar bucin.

"Galau kenapa kesayangnnya kak Minho ini, hm ?"

Menatap mata Minho dengan melas, "Aku gak kebagian tiketnya Stray Kids yang bakal konser nanti malem kak.. Jisung mau nangis ajah rasanya.. huwee"Jisungnya meluk kak Minho lagi sambil nangis sesegukan kali ini.

Minho yang ngeliat makin gak tega, kekasihnya nangis cuman gara-gara hal sepele macem itu, "Kesayangannya kak Minho, kalau sekarang mau berhenti nangis terus kita makan, kaka bakal cariin tiketnya yah ?"

Yang dijanjikan seperti itu, langsung melepaskan pelukannya, sambil ngelapin air mata sama ingusnya make tangannya, "SERIUS KAK ? AYOK KITA MAKAN! JISUNG UDAH BERHENTI INI NANGISNYA"

Langsung deh tangan Kak Minho nya di tarik-tarik ke arah mobil yang lagi parkir di perkarangan rumahnya. Minho hanya bisa tersenyum melihat keabsurdtan pacarnya yang kayak tupai itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Crazy Rich | MinSungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang