prolog

19 2 0
                                    

Amara Francessca Olivia Albert nama yg sangat panjang anak dari pengusaha terkaya diseluruh dunia. Ia punya 1 abang namanya Nicoll Fernando Albert dan Ia sekolah di Albert High School,ya sekolah punya papa Amanda yaitu Gion Albert. oiya don't forget dengan nama panggilannya yaitu, amara

Alvaro Kenneth Adithama anak dari pengusaha terkaya no.2.
Alvaro tergolong most wanted AHS.
Sifat yg dingin, cueknya sudah diketahui seluruh penghuni sekolah. Tapi dia termasuk murid yang pintar karna dia berhasil mendapatkan juara umum 1 dengan berturut-turut. Dia membenci satu hal yaitu wanita.Nama panggilannya Alvaro.

--------------

Pagi hari ini Amara pergi ke sekolah bersama bang Nicoll. Selama perjalanan Amara memanfaatkan waktunya untuk tidur karna dia merasa mengantuk. waktu tidak terasa hingga mobil Amara ralat Mobil Nicoll sampai di depan gerbang sekolah.

"Ra bangun udh smpe sekolah nih!" ucap nicoll kepada amara

"duh apaan si ganggu aja lu" ucap amara

"lo ga turun dalam 3 detik atau gua tendang lo dari mobil gua?" ancam nicoll karna sedikit lagi dia akan telat ke kampus.

"ck, sante kali bang, nih nih gue turun" ucap amara sambil keluar dari mobil.

"sekolah benerin ra jangan mabal, bolos
, ngerjain guru doang kerjaannya!" pesan nicoll ya walaupun itu semua tidak akan di turuti oleh amara.

"ya ya ya, gue masuk dulu bang byee" balas amara.

Amara pun menuju ke kelasnya yaitu XI IPA 3 yang berada dipojok, dan lumayan jauh dari gerbang sekolah.

"cabe lewat"
"tuh rok atau hot pants sih?"
"dasar mentang-mentang sekolah punya dia, pakai baju sembarangan"

kira-kira begitu lah makian dari orang-orang yang berada di sekitar amara yah karna amara menggunakan rok yg sangat pas dan baju juga pas banget ditambah sepatu adidas putih dan rambut digerai dan sedikit make up dan itu semua membuat wanita di AHS iri dengan semua yang dimiliki amara.

-----------------

pagi ini alvaro sudah berada disekolah, tepatnya di kelas XI IPA 1 ya salah satunya karena dia menghindari keramaian.
alvaro sedang mendengarkan lagu samb menenggelamkan wajahnya pada lipatan kedua tangannya. tiba-tiba

"HALO ALVARO PANGERAN YG PALING TAMPAN INI DATANGG!!"

Alvaro hanya menatan tajam orang yg telah mengusiknya itu. dan hanya dibalas dengan cengengesan.

Orang itu adalah sahabat Alvaro,
Alrescha Nero Ardiaz dan Andrian Daylon Valentino.

tbc...

hiyaa hiyaa gimana gimana ceritanya? muehehe maapkan gaje yaa semoga kalian sukaa❤❤

jangan lupa komen dan votenya ditunggu loh gais:)

see u in next updatee✨❤

AlvaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang