Setelah sarapan selesai aku langsung mengambil sepatu olahraga dan bergegas untuk jogging. Toh minggu pagi di bandung itu sejuk tau.
Di tengah-tengah jogging ku, aku bertemu Sania , dia adalah teman kecilku yang sampai kini masih menjalin hubungan persahabatan yang amat erat denganku , "SAHABAT" gak lebih ..
"Oy! Anak kodok, tumben-tumbenan lu jogging" sapaku ke sania.
"Apaan sih lo! Gak jelas amat wooo!" balas sania.
"idih... Elu tuh yang kagak jelas, gua nanyak baik-baik loh jawabnya gak senang, mau gelud ama gua?" ujar ku.
"lah banci! Hahaha, beraninya ama perempuan, kalo aing jadi urang aing sih kagak mau ngelawan cewek" ejek sania.
"yeee... Kesel gua ama lu, ada cowok ngatain cowok lain banci , hahaha" balasku.
"Gua cewek nyet! Idih kesel gua ama lu, gua tabok juga lu" ujar sania
"bodo amat ,wleeek" ejekku.
"ih, jangan lari lo! Rasain nih" jawab sania dengan mengejarku.
"eh anak kodok, mau coba ngejar gua? Coba aja kalau bisa " jawabku sambil berlari.
"Jangan lari lo kampret! Iih ngeselin nih bocah ya tuhaaan" keluh sania
"jiaaah, hahaha anak kodok kagak bisa ngejar, yaiyalah namanya anak kodok, larinya lambat" ujarku sambil menggoda sania.
"awas aja lu kalau ketangkep, kelar dunia lo gua buat NITROOOOOO!" emosi sania.
"Nit! Huh huh huh, gua capek Nit! Stop kali ah" ujar sania sambil menghentikan larinya.
"kenape lu? Nyerah? Jiaaah lemah woooo, ngejar gua aja kagak bisa , hahaha mangkannya jangan sok-sok-an mau nangkep gue, lagian anak kodok mau ngejar keturunan ke 1001 ksatria kuda, mana bisa , hahahh" goda ku.
" ih.. Kalo elu sumpah deh Nit! Kesel gua sama lu 7 turunan, temennya ngos-ngosan bukannya dibantuin, kasih minum kek, apa kek, bukannya malah diketawain, dasar ranting kering!" emosi sania.
"Mau minum? Nih! Eh tapi belik, hahahaha, modal dikit dong, lagian jogging gak bawa minum, aneh sih" ejekku.
"wah kampret lu Nit! Lah kok lu nyalahin gua? Yah mana gua tau kalo jadinya begini, yang di ekspetasi gue tadi tuh ya, gue jogging bentaran sambil menikmati indahnya bandung trus pulang. Udah gitu aja , eh ntah adzab dari mana gue jumpa lu. Ampunkan dosa Nitro tuhaaan" balas sania.
"Uh... Lucu kamu ya (balasku sambil menarik hidung sania) , nah minum nih, ntar kalo lu pingsan gua juga yang susah ntar. Baca doa, pakai tangan kanan ,harus lebih dari 3 teguk, jangan terburu-buru, dan jangan lo Habisin minum gua" ujarku.
"iya iya, bawel amat lu! Gua jitak pingsan lu" balas sania dengan kesal.
"Lah dia emosi, hahaha, santuy atuh mbak, marah marah cepet tua ntar loh wkwk"
"bodo amat, (glek, glek ,glek++++)" balas sania dengan menghiraukan nitro.
"Yeee, dianya kayak cacing kepanasan, minum tuh pelan-pel..." ujarku , belum selesai aku ngomong.
"Ahhhhh..... Seger amat dah... hah? Lu ngomong apaan tadi? Eh minum lu abis nih, makasih ya" sahut sania
"Eh kutukupret, kan gua bilang jangan dihabisi, eh kesel gua ama lu, dah gitu lu gak dengeri omongan gua lagi, gua pitak juga lama lama lu" sahutku dengan emosi.
"Iyain deh wkwkwk, daripada lu ngomel-ngomel gak jelas gini, mending kita lanjut jogging lagi, lebih berfaedah daripada buang-buang CO2 " ucap sania
"Iya deh serah, gua ngekor ae" jawabku dengan sedikit kesal
"SIP!" timpa sania.
Aku dan Sania pun melanjutkan jogging pagi kami, di sepanjang jogging aku dan sania asik bertengkar layaknya seorang sahabat, ya beginilah aku, bahagia bangett, aku gak mau kehilangan orang-orang yang kusayang.
👤👤👤
Jam sudah menunjukkan pukul 9.30 dan aku segera kembali kerumah untuk bersih-bersih badan.
"woy! Kadal buncit, gua pulang duluan ya, hidup gua sibuk gak kayak elu" ujarku pada sania
"Hmmm" tatapan sania sangat sadis padaku.
"LO BILANG HIDUP GUA GAK SIBUK KAYAK LO? emang sih.... Tapi setidaknya hidup gua lebih bermanfaat! gak kayak lo yang sering sibuk dengan orang lain. Hahaha" balas sania.
"Palalu 3 , ngapai gua sibuk sama orang lain, ah bodo ah , mendingan juga gua pulang" ujarku.
"Yaudah pulang sana, dasar kipas angin rusak, kalau bisa kagak usah balik lagi " balas sania
"Yaudah toh, Bye kadal" sahut ku.
"Bye!" balas sania.
Jogging pagi Ini sangat mengasikkan karena aku bisa bertemu Sania, jarang-jarang loh kami begini, biasanya juga melalui chatt.
.
.
Diperjalanan pulang, aku bertemu dengan sadli, dia adalah lelaki introvert yang sulit sekali bergaul, tapi ntah kenapa dia sangat respect sama ku."Sad.. Ahoyyy!" sapaku.
"iya? Apaan? Ada hal penting?" jawab sadli dengan nada datar.
"eh, gak ada sih, emang salah ya gua nyapa lu? Tau gini gak gua sapa lu sad , nyesel gua" balasku pada sadli.
"Oh... Kirain apaan, hahaha , gak kok ,darimana lu Nit? " ujar sadli dengan tawa datar.
"Ketawa lu serem tau kagak? Ah biasalah hari Minggu, jogging, mangkanya sesekali lu keluar jogging biar gak apatis dan peduli sekitar" balasku.
"Oh" jawab sadli dan langsung pergi meninggalkan obrolan kami.
"Lah? Ngapa tuh bocah?" gumamku.
"Woy sad! bangSAD! ngapalu? Tersinggung ama kata kata gua?" sahutku sambil mengejar sadli.
"Gak, gak apa apa kok , cuman lagi buru-buru aja. Toh obrolan tadi gak penting kan? " jawab Sadli dengan sinis.
"Eh iya iya, serah lu dah" ujarku.
Yah begitulah sadli Introvert dan sedikit Apatis, dan ia kurang perduli dengan sesama, ah bodo ah bukan urusan gua juga, ngapain gua ngurusin hidup dia. Ntar gua diejek pula sama si kadal buncit ntuh.
👤👤👤
KAMU SEDANG MEMBACA
Discrimination
Fiction généraleBagaimana rasanya dibedakan? Sakit? Tentu... Apakah jika keheningan mulutku untuk tak berkata itu salah dimata kalian?? Jika itu salah, baiklah, tunggu saja . . . . "APA SIH YANG LO MAU DARI GUE?!! GUE TAKUT TOLOL... LO ITU SIAPA?! INI JALANAN S...